Manajer Tim Pramac Ducati Peringatkan Petrucci, Power Menurun Setelah Turunkan Berat Badan

BeritaBalap.com-Manajer tim Alma Pramac Ducati, Francesco Guidotti menegaskan bahwa efek dari penurunan berat badan Danilo Petrucci justru belum membuat tenaganya seperti sedia kala. Faktanya memang Danilo Petruci berlatih keras untuk menurunkan berat badannya yang diklaim terberat di balap MotoGP dengan bobot 77 kg.

“Aspek yang paling penting bahwa Danilo menunjukkan bahwa dia dapat melangkah maju, namun Danilo juga melakuan banyak pengorbanan untuk menurunkan berat badannya di musim dingin yang terbukti merampas sejumlah tenaganya selama ini, “terang Guidotti yang beberapa waktu lalu terlibat dalam penandatangan kontrak Francesco Bagnaia “Pecco”, rider Moto2 (2018) untuk skuad Pramac Ducati musim 2019.

Faktanya, saat tes pramusim MotoGP di Buriam Thailand, Petrucci harus puas di posisi ke-9 dengan gap atau jarak sekitar 0,5 detik dari yang tercepat, Dani Pedrosa (Repsol Honda). Padahal di musim MotoGP 2017, petarung yang berasal dari Italia ini sukses beberapa kali meraih podium.

koizumi

“Tes pertama di Valencia, kami belum besinar tetapi kami sudah memperbaiki dalam tes pribadi di Jerez, juga dan Malaysia dan Thailand yang mengalami kemajua besar yang membuat kami percaya diri pad musim ini kebugaran fisik Danilo dan perilaku mesin menjadi antisipasi kami kedepan yang harus diperbaiki, ‘tambah Guidotti. BB1  

Facebook Comments

You May Also Like