Mantap ! SSS Bagi-Bagi Gir dan Rantai Gratis Buat 11 Driver Ojek Online, Kerja Makin Optimal Euy !

BeritaBalap.com-Merek SSS sebagai produk gir dan rantai yang paling populer di tanah air bagi-bagi gear-set kepada para driver ojek online (ojol). Ada 11 orang yang beruntung. Wow.. momen demikian pastinya pula sebagai wujud empati SSS dalam masa pendemi Covid-19 saat ini.

Oh ya, SSS disebut gear-set paling populer karena faktanya memang dipakai banyak tim balap dan menjadi langganan juara nasional selama ini.  Mantapnya pula, mereka diberikan produk yang dijamin kuat untuk kondisi-kondisi ekstrim. Termasuk usia pemakaian yang jauh lebih lama. Disitu added value atau nilai lebihnya.

Ada 11 driver ojol yang mendapatkan gear-set atau gir dan rantai SSS yang notabene sangat populer di dunia racing

“Semua driver ini kami lengkapi dengan rantai 428LO Seal Chain yang memang sangat cocok untuk penggunaan jarak tempuh yang ekstrem, tidak lupa juga dilengkapi dengan gir bulat khas SSS, “tutur Hanky Kurniawan selaku Manager Marketing SSS yang berkantor di Kelapa Gading Jakarta Utara.

koizumi
Hanky Kurniawan, jadi yang diberikan adalah produk-produk unggulan yang jauh lebih berkualitas dari rantai biasa

“Kami berharap bapak-bapak driver ini bisa merasakan kedahsyatan rantai dan gir dari SSS. Rantai seal chain itu umurnya 3 kali lebih lama dari rantai biasa. Jadi kalo biasanya ganti gear-set sekitar 200 ribu, maka kalau 3 kali ganti ongkosnya sekitar 600 ribu. Untuk gear-set  SSS tipe LO ini kurang lebih habisnya hanya 450 ribu saja, tapi nggak perlu repot-repot bongkar pasang rantai, jadi hemat waktu, hemat ongkos pasang dan dijamin awet, “tambah Hanky Kurniawan.

Alhasil, dengan dukungan kinerja gir dan rantai SSS, maka kerja ojol makin optimal, makin efektif dan pastinya makin semangat ya buat keluarga. Kalau yang bujangan, makin termotivasi buat pacarnya ataupun buat menabung dan keperluan penting lainnya. BB1

Tonton VIDEO Tentang 4 Pembalap Road Race Yang Sudah Berkeluarga & Punya Anak Namun Tetap Prestasinya Spesial :

Facebook Comments

You May Also Like