Marquez Menjawab, Apakah Akan Pensiun 2 Tahun Kedepan Setelah Kontrak Ducati Habis ?

BeritaBalap.com-Kontrak Marc Marquez (Gresini Racing) berlaku 2 tahun di Ducati. Maksudnya mulai musim depan (2025) ketika menjaid teammate Francesco Bagnaia ‘Pecco’. Jadi sampai dengan usianya sekira 34 tahun.

Menjadi pertanyaan menarik, apakah itu akan menjadi akhir dari karir balap juara dunia MotoGP 2019 tersebut ? Maksudnya setelah di Ducati tersebut akan pensiun atau berlanjut ?

Apa jawaban Marc Marquez yang Februari 2025 nanti akan berusia 32 tahun ? Bahwa ia tidak bisa memastikan. Bisa pensiun bisa juga tidak. Namun harapannya adalah kembali berlanjut untuk 2 tahun lagi setelah kontrak berakhir (2026). Artinya hingga berusia 36 tahun (2028).

koizumi

BACA (JUGA) : Bastianini Siap Direbut Konglomerat Italia Pemilik Tim Pramac Yang Siap Bayar Uang Pengganti ?

“Kamu tidak pernah tahu, tapi aku tidak ingin itu terjadi. Saya ingin tinggal lebih lama dari 2 tahun ini. Bahkan 2 tahun kemudian, ”ucap Marquez yang dikutip Berita Balap dari Motosan.

Yang pasti, satu hal yang ditekankan Marc Marquez saat ini, bahwa ia tidak akan super ngotot seperti saat sebelum cedera serius pada MotoGP Jerez 2020. Jadi lebih kepada konsep yang hati-hati, terpenting adalah memperoleh nilai alias poin yang signifikan.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Puji Sikap Marc Marquez Yang Tidak Banyak Tuntutan, Soal Apa Ini ?

“Pendekatannya sangat berbeda. Saya sekarang mengerti bahwa hal yang normal adalah tidak menjadi nomor satu. Hal yang normal adalah menjadi yang kedua, ketiga, keempat, kelima ataupun keenam. Orang yang menang adalah yang spesial. Kami akan mencoba menjadi yang spesial lagi di masa depan, tetapi kami harus menunggu momen kami, ”tambah Marquez yang dikontrak Ducati untuk 2 tahun kedepan (2025-2026). BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like