Marquez Ucapkan Terimakasih Buat Pecco Yang Tenangkan Ejekan Penonton di MotoGP Misano 1

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Gresini Racing) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo)  yang membantu untuk menenangkan penonton yang mengejek Marquez saat berada di podium MotoGP Misano 1 Italia beberapa waktu lalu. Jadi putaran Misano 1 ya karena minggu ini adalah Misano 2.

Saat itu memang juara dunia MotoGP 2019 tersebut mendapat sorakan penonton yang sifatnya mencemooh atau menghina ketika berada diatas podium.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pecco. Karena saya tidak melihatnya saat di podium, tetapi mereka menunjukkan kepada saya sebuah video dimana ia mencoba menenangkannya sedikit. Ini adalah sesuatu yang dapat dihentikan oleh para pembalap, bukan orang lain atau jurnalis, ”tutur Marquez yang dikutip Berita Balap dari Crashnet.

koizumi

BACA (JUGA) : Jangan Kaget ! Ini Jawaban Marquez Soal Ejekan Penonton Kepadanya di MotoGP Misano

“Seperti yang dikatakan Franky Morbidelli pada dua atau tiga minggu lalu, ‘pembenci akan selalu membenci’. Saya pikir itu jawaban yang bagus. Itu sungguh tidak sopan karena kami sudah memberikan yang terbaik setiap saat dan itu adalah sesuatu yang tidak saya mengerti. ”

“Saya membaca dalam beberapa wawancara bahwa hal itu hanya terjadi di Italia, tetapi itu tidak benar karena itu juga terjadi pada saya di Barcelona ketika saya menang, “ucap Pecco yang akan menjadi rekan satu timnya Marc Marquez mulai musim depan (2025).

BACA (JUGA) : Waduh ! Pedro Acosta Mau Balas Dendam di MotoGP Misano 2 Akhir Pekan Ini

“Jujur saja, ketika kamu sudah memberikan yang terbaik, berusaha menjadi lebih baik dan lebih baik lagi serta meraih hasil terbaik semampu kamu. Dan orang-orang di depan kamu malah mencemooh. Menurut saya itu sangat tidak sopan.”

“Tetapi sejujurnya, itu adalah sesuatu yang terjadi di semua cabang olahraga. Akan lebih baik jika cabang olahraga kita lebih bersih. Tetapi, saya rasa sulit untuk menghentikannya, “tambah Pecco. BB1

Facebook Comments

You May Also Like