Matapanah Rookie Drag Bike 2024 Berlangsung Meriah Dengan Sentuhan Sportaiment

BeritaBalap.com- Balap adu kebut ditrek lurus bertajuk Matapanah Rookie Drag Bike 2024 berlangsung meriah dengan sentuhan Sportaiment, kombinasi antara sport dan entertainment. Tidek heran jika gelaran balap yang berlangsung di Sirkuit NP. Simpang Gumul Kediri pada Minggu, 15 September lalu ini sukses menarik animo 671 starter yang ikut ambil bagian.

Event ini tak hanya memanjakan para pecinta balap lurus di Jawa Timur, namun juga sukses menjadi salah satu gelaran drag bike pemula yang paling ditunggu-tunggu. Matapanah Production, sebagai pelopor ajang drag bike pemula paling hits di Jawa Timur, sekali lagi membuktikan diri dengan kemasan acara yang spektakuler.

BACA JUGA : Hasil Juara Matapanah Rokies Dragbike 2024 Kediri

koizumi

“Kami selalu berupaya menghadirkan ide-ide kreatif dan inovatif dalam setiap event agar tidak hanya menghibur para peserta tetapi juga menarik minat masyarakat yang hadir. Konsep sportainment menjadi kunci kesuksesan kami,” ungkap Rudi Subagyo, komandan Matapanah Production.

Rudi Subagyo, komandan Matapanah Production

Yang membuat ajang kali ini lebih spesial adalah adanya hiburan tambahan berupa live DJ performance, yang mampu membakar semangat peserta dan penonton. Dipadukan dengan pencahayaan lighting yang memukau, balapan night race ini benar-benar terasa begitu hidup.

“Kami berusaha selalu memberikan yang terbaik, tak hanya dari sisi balapan tetapi juga dari segi hiburan. Selain itu, kami juga menyediakan beberapa door prize menarik untuk penonton, jadi mereka tak hanya menikmati balapan, tapi juga bisa pulang dengan hadiah,” tambah Rudi Ceklek panggilan akrabnya.

Dengan konsep yang matang, hiburan yang memikat, serta sentuhan teknologi dan hadiah menarik, Matapanah Rookie Drag Bike 2024 benar-benar berhasil mencuri perhatian dan membuktikan diri sebagai salah satu ajang balap pemula paling heboh di Jawa Timur. Mantap…! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like