Melempem di Tim India (Moto3), Mantan Jawara CEV (2016) Usia 20 Tahun Ini Pindah Leopard Racing (2018)

Beritabalap.com-Pebalap muda potensia Italia, Lorenzo Dalla Porta memutuskan untuk pindah tim dalam kompetisi Moto3 musim depan (2018). Mantan juara FIM CEV Moto3 (2016) ini merasa tidak memiliki pacuan kompetitif di tim asal India, Aspar Mahindra.

Terbukti saat ini hanya berada di posisi ke-32 klasemen sementara Moto3. Mahindra sendiri memang sudah mengumumkan pengunduran diri mereka di level balap Moto3 (2018). Lebih lanjut, racer usia 20 tahun (lahir 22 Juni 1997) ini akan bergabung di tim papan atas yang kerap mencetak juara, Leopard Racing.

Della Porta akan berduet dengan kompatriotnya, Enea Bastianini yang tahun ini di tim Estrella Galicia. “Sebagai mantan rival (Leopard), saya selalu mendapat apresiasi yang besar atau kemampuan mereka sebagai sebuah tim dan saya masih berada di puncak kategori, “ujar Dalla Porta yang juga juara nasional Italia kelas GP125 tahun 2012 (CIV).

koizumi

“Saya akan melakukan yang terbaik dan saya berharap bisa mengembalian kepercayaan yang mereka berikan kepada saya dengan hasil yang baik, “tambah Dalla Porta yang pastinya dibekali pacuan Honda. Memang posisi teratas hingga ke-6 dalam klasemen sementara Moto3 saat ini dipegang kudabesi Honda. BB1

Formasi Sementara Rider Moto3 (2018) :

Facebook Comments

You May Also Like