MLD Autophoria Jateng Series 2018 Tegal : Montesz Kasih Sajian Berbeda, Jateng Makin Bergairah

BeritaBalap.com-Promotor Montesz Sport Club (MSC) masuk Jawa Tengah (Jateng). Kasih suguhan spesial sehubungan penyelenggaraan dunia road race. Ada yang berbeda dan ada yang spesial. Itu terbukti dalam event MLD Autophoria Jateng Series 2018 di Tegal, Minggu (7 Oktober). Tidak hanya sekedar balapan yang memang hadir hampir setiap 1-2 minggu.

Panggung musik yang didesain atraktif
Games yang dirangsang dengan hadiah yang spesial

Acara MLD Autophoria Jateng Series 2018 Tegal dikemas dengan konsep sportainment. Dalam konteks ini, dimaksimalkan dengan menghadirkan kegiatan menarik antara lain games yang berhadiah helm, kemudian live music dengan panggung yang spesial dan menarik, juga adanya Bazar Food Court. Alhasil, penonton tidak hanya menikmati kompetisi balap, juga makin terhibur. Suasana jadi tidak monoton.

M Fariz, komandan muda Monstesz Sport Club

“Balap motor merupakan salah satu olahraga yang sedang digandrungi oleh masyarakat Jateng, dimana melalui kegiatan ini diharapkan para komunitas pecinta balap yang hadir dapat menjadi perpanjangan tangan dalam memperkenalkan kepada masyarakat luas. Maka dari itu agar lebih optimal, kita sajikan lebih atraktif, “’terang M Fariz, komandan Montesz Sport Club yang selama ini identik dengan penyelenggaraan balap di wilayah Jawa Barat.

koizumi

“Kita memberikan wadah untuk menyalurkan energi muda ke bidang olahraga balap, dari pada mereka balap liar (dalam rangka edukasi) dan tertib lalu lintas, “imbuh Fariz yang merupakan generasi kedua dari pengurus teras Montesz Sport Club sebelumnya yang dipegang Barnas Bursyah dan Handoko Halim.

Nah, M Fariz ini putera tercinta Barnas Bursyah yang juga penasehat Pengprov IMI Sumsel. Informasi spesial lainnya, jangan lupa ya gelaran MLD Autophoria Jateng Series 2018 putaran ke-2 yang akan dilaksanakan di Purwodadi pada tanggal 4 November 2018, kemudian ditutup di Kajen Kabupaten Pekalongan pada tanggal 25 November 2018. D 14 N

Baca (juga) : MLDSPOT Autophoria Road Race 2018 : Seri Perdana Menyapa Tegal, Berikut Hasil Lengkap Juaranya

Facebook Comments

You May Also Like