Mlethiz MBKW2 Siap Bangun Lagi Tim Dragbikenya (2019), Ayo Sponsor, Apa Saja Motornya ?

BeritaBalap.com-Mekanik potensial asal Sleman, Yogyakarta, Haris Sakti Prabowo, akrab disapa Mlethiz MBKW2 mengaku siap serius lagi di balap dragbike nasional (2019). Maksudnya, membangkitkan atau membangun lagi tim dragbikenya yang sempat kurang diseriusi karena fokus di balap road race.

“Insha Allah, saya tampil lagi di dragbike nasional, Mas. Motor kita sudah lengkap. Bahkan di bebek 130 cc sudah riset pacuan injeksi, “tukas Mlethiz MBKW2 yang juga tuner Astra Motor Racing Team Yogyakarta, identik disebut tim ART Jogja.

Mengacu masa lalu, memang Mlethiz MBKW2 berangkat dari dunia dragbike. So, sulit ditinggal karena punya sejarah manis saat meniti karir pertama di dunia balap nasional. Disini banyak belajar sehubungan set-up mesin.  Apa saja motor yang sudah dipersiapkan untuk kompetisi 2019 ?

koizumi

Mulai bebek 130 cc, Matik 200 cc Bebek 4 Tak 200 cc berbasic FU dan Ninja Rangka Standar yang berkolaborasi dengan kiliker Penceng. “Semua motor masih komplit. Ini kita set-up terus di trek GDS. Kebetulan memang balap road race libur cukup lama, “tambah Mlethiz MBKW2 yang sukses menghantar Fitriansyah Kete meraih juara nasional Sport 250 cc (IRS 2018), juga membawa Dicky Ersa jawara nasional MP2 dan pemula B, Aditya Prakoso di MP3 dan MP5.

Faktanya memang balap nasional, yaitu Motoprix 2019 Jawa ataupun OnePrix (jika jadi), Kejurnas IRS dan lain-lain baru akan dipentaskan setelah hari Raya Idul Fitri. Jadi mulai awal Juli. Alhasil, memang libur cukup lama hingga kisaran 5 bulan. Pada bagian lain, event dragbike lebih banyak digelar dalam libur tersebut.

“Ini juga saya sedang mencari dukungan sponsor. Sudah ada beberapa yang masuk dan terus melakukan pendekatan agar sponsor lebih banyak masuk lagi, “tukas Mlethiz MBKW2 yang mengaku sudah mendapat dukungan dari IRC, Akai Jaya, SSS dan lain-lain. Kita tunggu saja bagaimana sepak terjang tim MBKW2 di pentas balap karapan 201 meter musim 2019 ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like