Morbidelli Makin Dekat Pindah Tim VR46 ? Tidak Peduli Pramac Tetap Bersama Ducati Atau Pindah Yamaha

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli (Pramac Racing) dikabarkan akan merapat ke tim VR46. Maksudnya untuk musim depan (2025). Maksudnya lagi, dia akan menggantikan Marco Bezzecchi yang akan pindah ke tim Aprilia. Demikian dikutip Berita Balap dan Corsedimoto.

Sampai berita ini ditulis, memang belum ada pengumuman resmi dari Pramac Racing sehubungan apakah tetap bersama Ducati untuk 2 tahun kedepan (2025-2026) atau justru pindah ke Yamaha yang dikabarkan memberikan nilai kontrak fantastis dibanding bersama Ducati.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Ungkap Kelebihan Teknik Balap Marquez Dibanding Pecco, Apa Itu ?

koizumi

Terlepas dari belum ada kejelasan tersebut, Morbidelli yang berusia 29 tahun memang kontraknya selesai pada akhir tahun 2024 ini, pastinya lebih dipilih manajemen tim VR46 yang dikomandoi Alession “Uccio” Salucci. Jadi akan diduetkan bersama dengan Fabio Di Giannantonio.

BACA (JUGA) : Bezzecchi Penuhi Harapan Aprilia Yang Memang Inginkan Pembalap Italia

Secara logika, jika memang Pramac Racing jadi pindah ke Yamaha, maka diprediksi kuat ia tidak akan mau bergabung karena memang pernah bersama tim pabrikan Yamaha (pertengahan 2021 hingga 2023) dan terbukti belum juga kompetitif hingga saat ini.

Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like