MotoGP 2018 Austria (Kualifikasi) : Marquez Dikeroyok 3 Ducati, Tapi Akui Siap Menyerang

BeritaBalap.com-Menarik pengakuannya Marc Marquez (Repsol Honda) yang menyebut bahwa trek Red Bull Ring Austria yang akan menjadi venue seri ke-11 MotoGP 2018 akhir pekan ini (12 Agustus) adalah negeranya Ducati. Jangan salah persepsi ! Maksudnya juara dunia Motogp 2017 tersebut, memang Ducati unggul dan diapun berada dalam kepungan para rider Ducati.

Berdasarkan hasil kualifikasi Sabtu (11 Agustus), Marquez yang meraih pole-position atau grid terdepan, berada diantara 3 petarung Ducati GP18, yaitu Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo dan Danilo Petrucci. Bahkan jaraknya Marquez dan Dovizioso hanya sangat tipis 0,002 detik saja. Bisa lihat hasil kualifikasi 2 (Q2) di bawah ini.

Menjadi sangat menarik bagaimana pertarungan yang akan terjadi nanti. Bukan rahasia umum, Lorenzo paling jago urusan start. He he he he he. Pemimpin klasemen sementara MotoGP 2018 ini mengaku bahwa Austria memang negeranya Ducati. Mereka berjaya disini sejak 2016. “Besok kami akan mencoba menyerang di negaranya Ducati. Kami ingin bersaing dan bertarung langsung dengan para pemimpin, “tegas  Marc Marquez.

koizumi

“Lap pemanasan akan sangat penting mengingat terkait dengan cuaca, kita perlu menggunakannya untuk mengenal ban lebih baik, karena kita harus memilih kombinasi yang tepat untuk balap. Saya mencoba ban keras (medium) dan lembut dan merasa nyaman pada kedua varian. Mari kita lihat, mungkin besok cukup hangat untuk mencoba campuran keras. “tambah Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like