Motoprix 2018 Yogyakarta : Ada Servis Gratis Helm NHK, Siap Hadir Semua Seri !

BeritaBalap.com-Helm NHK terbukti memanjakan pembalapnya. Ditimang-timang hingga terlelap tidur. Nyenyak lagi ! Waduh, jadi tidak balapan dong. He he he he…. Bukan begitu maksudnya bro. Tetapi produk pelindung kepala yang sudah mensponsori rider MotoGP ini juga memberikan servis helm gratis di area paddock sirkuit. Wow mantap!

Terbukti nyata saat seri ke-3 Motoprix 2018 region II (Jawa) yang dihelat di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta, Minggu (13 Mei). Hadir paddock khusus NHK. Demikian diperuntukkan bagi yang ingin mendandani atau mempercantik helmnya. Anda bisa ganti busa, kaca ataupun apa saja yang berhubungan dengan detail perangkat helm.

Yang pasti, jangan minta helm baru ya. Kalau itu harus beli, enak saja kalau minta ! “Ini kita servis helm para pembalap nasional. Ada sekitar 30 helm yang kita perbaiki termasuk kepunyaan pengunjung juga, “ujar Andre sebagai perwakilan helm NHK yang hadir di Motoprix 2018 Yogyakarta.

Ini yang namanya Erol, akrab disapa Bobi dari NHK Helmet yang sangat populer dari Sabang sampai Merauke, semua tahu beliau 

Infonya, servis helm ini akan hadir di semua seri Motoprix 2018 Jawa. Mantap euy ! “Rencana memang selalu ada di seri Jawa. Kalau Motoprix region lain sifatnya kondisional saja, “tukas Erol NHK, akrab disapa Bob yang biasanya selama ini turun hadir di semua seri Motoprix. Namun di Yogyakarta absen alias tidak hadir dahulu sehubungan menemani ayahanda tercinta yang sedang sakit. Semoga bapak cepat sembuh ya brader ! Amin. BB1   

Facebook Comments

You May Also Like