Motorprix 2017 Yogyakarta : Bebek 2 Tak 125 cc Sepi Starter !

Beritabalap.com-Bicara salah satu nafas road race seputaran Jateng dan DIY adalah kelas Bebek 2 tak standard 110 dan 125 cc. Tak bisa dipungkiri kalau kelas ini menjadi salah satu penyumbang starter terbanyak sepanjang tahun 2017 untuk event Kejurda Road Race. Coba bayangkan bila kelas ini tidak dibuka, ibarat kata hidup segan mati tak mau. Semoga tidak mati beneran. Hehehehe..

Meskipun tidak masuk kelas Kejurnas Balap Motor, namun kelas ini tetap lestari di Kejurda road race. Namun berbanding terbalik dengan Kejurnas Motorprix 2017 putaran 6 yang sedang berlangsung di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta.

Diikuti total 270 starter dari semua kelas, hanya 12 starter saja yang ikut ambil bagian di kelas Bebek 2 Tak 125.  Termasuk di kategori Underbone 2 Tak juga sepi. Berbeda jauh saat putaran awal Motorpix 2017 di Purwokert0.

koizumi

“Sebenarnya saya mau ikut, berhubung tidak adanya batasan umur saya lebih baik jadi penonton saja. Tidak mungkinlah seumuran saya melawan pembalap yang usianya jauh muda dibandingkan dengan saya,’’bilang Agung Setyawan.

Oh ya, berdasarkan hasil musyawarah dengan seluruh tim, kualifikasi yang sebelumnya direncanakan akan berlangsung pada Sabtu (23/9) namun terpaksa mundur ke hari Minggu (24/9) sekaligus race karena beberapa alasan teknis. D14N

Facebook Comments

You May Also Like