MR Pulley Drag Bike Championship 2024 : Antusiasme Meningkat, Kelas Wanita Bakal Suguhkan Persaingan Ketat !

BeritaBalap.com- Balap adu kebut ditrek lurus bertajuk MR Pulley Drag Bike Championship 2024 siap ditayangkan di Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya 14-15 September akhir pekan ini. Antusiasme meningkat, kelas Wanita bakal menyuguhkan persaingan ketat !

Beberapa lady dragster terapantau sudah mendaftarkan diri untuk bersaing dikelas Bracket 9 Detik Khusus Wanita. Hingga berita ini diterbitkan, daftar sementara lady dragster yang akan bersaing dikelas Bracket 9 detik ada 18 joki wanita berbakat.

Mulai dari Cia, Niken Akbar, Linday, Intan, Nuraini Adissa, Meinaaa, Alyyan, Shanty, Tia Bocil, Ririn Rina, Dhini PS, Bungacitra, Marcella Shefira, ViviAg, Risput, Vina Triliyandita, Laila Safitri dan Anisa.an terpantau telah melakukan registrasi pendaftaran.

koizumi

BACA JUGA : MR Pulley Drag Bike Championship 2024 Tantang Lady Dragster dan Influencer / Media Ngegas di Kelas Bracket 9, Pendaftaran Gratis ! Syaratnya ?

Para joki wanita ini akan berlomba bersama Rushbunny yang memfokuskan support pada kelas wanita ini. Hadiah yang disiapkan untuk lima besar pemenang pun tidak main-main. Pasalnya, peraih 5 podium tertinggi bakal diganjar uang pembinaan yang menggiurkan.

Selain hadiah, hal yang membuat event ini semakin seru adalah kebebasan dalam penggunaan bahan bakar, memberikan kesempatan bagi para pembalap untuk meracik strategi terbaik di setiap balapan. Tak hanya itu, pendaftaran GRATIS menjadi alasan lain mengapa kompetisi ini diminati oleh para joki wanita.

Peserta juga mendapatkan kesempatan eksklusif untuk menjadi bagian dari event ini dengan syarat yang cukup mudah, yakni mengikuti akun Instagram @rushbunny.official dan @mr.pulley_dragbike, serta repost flyer event. Batas pendaftaran akan ditutup pada 12 September 2024, jadi pastikan kamu segera mendaftarkan diri.

BACA JUGA : MR Pulley Drag Bike Championship 2024 Dijamin Banjir Hadiah !

So, jangan lewatkan aksi joki wanita bersaing ketat di MR Pulley Drag Bike Championship 2024. Ohiya, untuk informasi lebih lanjut, hubungi nomor WhatsApp: 085156852519 (Bayu Aditya). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like