MR Pulley Drag Bike Championship 2024 Hadir 3 Jilid dan Suguhkan Haidah Fantastis

BeritaBalap.com- Jangan sampai terlewat ! Ajang balap ditrek lurus bertajuk MR Pulley Drag Bike Championship 2024 bakal hadir 3 jilid dan bakal menyuguhkan hadiah yang fantastis. Jilid pertama dari ajang balap yang paling ditunggu-tunggu ini akan digelar pada tanggal 14-15 September 2024 mendatang.

Tak hanya itu, jadwal lainnya juga sudah diumumkan, yakni pada tanggal 16-17 November 2024 untuk Jilid 2 dan 28-29 Desember 2024 untuk Jilid 3. Namun, detail lokasi masih dirahasiakan alias TBA (To Be Announced). Penasaran, kan? Pastikan Anda terus memantau perkembangan informasi lebih lanjut !

Hajat balap yang dipastiken bakal penuh gengsi ini bakal dikemas apik oleh Bayu Aditya, eks pembalap nasional diera 1990 hingga 2000 an yang juga pemilik Kuya Nyuruntul Racing Academy (KNRA). “Untuk lokasinya, secepat mungkin nanti kita umumkan, yang pasti hadiah-hadiah fantastis telah kita persiapkan,” buka Bayu Aditya.

koizumi

Nah, catat baik-baik ya gaes ! Peraih Juara Umum (JU) full jilid kategori Open bakal mendapat uang pembinaan sebesar Rp 30 juta. Selanjutnya, JU Pemula full jilid berhak menerima uang jajan tambahan sebesar Rp 20 juta. Terakhir, peraih JU Bracket full jilid berhak mendapat Rp 10 juta.

“Untuk bonus disetiap jilidnya nanti kita informasikan lagi kelanjutannya. Baik bonus untuk JU disetiap jilidnya, fastest of the day, best mekanik, maupun bonus-bonus tambahan lainnya. Untuk sementara dipersiapkan saja dulu kuda pacu terbaiknya,” beber Bayu Aditya.

Ouhiya, untuk informasi lebih lanjut sehubungan gelaran MR Pulley Drag Bike Championship 2024 yang bakal menyedot animo dragster terbaik tanah air ini, kalian bisa langsung menghubungi Bayu Aditya di nomor 085156852519. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like