NART Diperkuat Juga Mekanik GDT Racing Hadapi Motoprix 2024 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Tim tuan rumah, NART diperkuat mekanik GDT Racing menghadapai Kejurnas Motoprix 2024 Region B (Jawa, Bali, Nusa Tenggara) putaran ke-2. Gelaran tersebut akan berlangsung di lintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (29-30/6) akhir pekan ini.

Sebelumnya tim balap NART Boutique Nazwa Racing Team yang digawangi oleh Lutfi Akbar ini dikawal oleh Diekky Prattama, mekanik andalan tim dari gerai DRF Performance.

Berkat racikannya, MX-King pacuan Tedy Permana berhasil menyelesaikan balap sebagai runner up dirace 1 pada seri pembuka Motoprix 2024 Subang beberapa waktu lalu.

koizumi

BACA JUGA : Siap-Siap ! MotoPrix 2024 Tasikmalaya 29-30 Juni, Hadiah Langsung Dikasih Nggak Pakai Lama !

Lutfi Akbar, owner tim NART Boutique Nazwa Racing

“Mulai seri ke-2 Motoprix 2024 Tasikmalaya, kita bakal diperkuat GDT Racing untuk mengawal pacuan MX-King Muhammad Rafid Fathan Dzulristyan yang bertarung dikelas Rookie. Sedangkan Tedy Permana tetap dikawal oleh Diekky Pratama dari DRF Performance. Jadi rencana kita 1 mesin 1 mekanik, untuk kedepanya juga seperti itu,” beber Lutfi Akbar.

BACA JUGA : Akbar Abud Optimis Kembali Raih Double Winner Di Motoprix 2024 Tasikmlaya

Nah, mulai seri Motoprix 2024 Tasikmalaya dan putaran selanjutnya, NART bakal dikawal duet Widya Krida Laksana punggawa GDT Racing dan DRF Performance. Tujuannya, tentu saja untuk memaksimalkan dalam perburuan tangga podium. Mantap !

BACA JUGA : Perdana Langsung Menyala ! Nusantara Adibrata Hantar Tedy Perdana Raih Podium Expert Di Kejurnas Motoprix 2024 Subang

Widya Krida Laksana punggawa GDT Racing kawal pacuan X-King Muhammad Rafid Fathan Dzulristyan tarung dikelas Rookie

“Untuk persiapan mungkin sama saja, kita fokus pada seting kaki-kaki dan mesin untuk menyesuaikan karakter sirkuit dan pembalap. Sedangkan untuk target, dikelas Expert harus bisa menembus 3 besar, sedangkan untuk rookie targetnya 5 besar. Semoga ada cinta dan rejekinya,” pungkas Lutfi Akbar. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like