Awas Gear-Set SSS Makin Serius, Support Event MPR Cup Series 2021 Racing Machine Madnees Dragbike Surabaya Yang Dihadiri 620 Starter

BeritaBalap.com-Gear-set atau gir dan rantai label SSS terbukti berekspansi serius di balap karapan alias dragbike. Diprediksi konteks ini terjadi karena sudah relatif oke dalam balapan road race. Sudah dominan diaplikasi tim dan langganan juara nasional pula.

BACA (JUGA) : Tembus 620 Starter, Ini Hasil Juara MPR CUP Series 2021 Seri 1 Racing Machine Madnees Dragbike Surabaya

Mungkin logika sederhananya, tinggal menularkan penggunanya lebih banyak di dragbike. Fakta aktualnya, terbukti gear-set SSS sukses mendukung hajatan balap trek lempeng dengan titel MPR Cup Series 2021 Seri 1 Racing Machine Madnees Dragbike 2021 yang dihelat di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (26 September).


Starternya mencapai 620 starter.  Banyak yang haus ingin balapan setelah cukup lama vakum sebagai efek pendemi Covis-19.  Nah, fenomena ‘pelepas dahaga balap’ ini yang kemudian dipahami SSS untuk ikut serta mendukung. Tidak hanya bicara kualitas produk, tetapi juga empatinya buat menggairahkan balap.

BACA (JUGA) : Titik Awal Gairah Balap Jatim, Gelaran MPR Cup Series 2021 Racing Machine Madnees Dragbike Surabaya Terapkan Prokes Ketat

Tentu saja, gelaran MPR Cup Series 2021 Seri 1 Racing Machine Madnees Dragbike 2021 ini menjadi media sosialisai untuk menyebar kabar gembira bahwa gir dan rantai SSS terbukti kuat dan tahan lama. Ini yang terjadi dan sudah terbukti di kompetisi road race.

Sekali lagi ditegaskan, perangkat penyalur tenaga merek SSS ini sangat efektif bekerja menyalurkan tenaga dan torsi dari rantai ke roda. Terbukti lagi, banyak dipakai tim-tim terbaik.

Patut dipahami saja, bahwa MPR Cup Series 2021 Seri 1 Racing Machine Madnees Dragbike 2021 sukses terselenggara berkat kolaborasi Surabaya Racing Product, AE Indonesia, AMRF Jatim dan Indiel Racing Organizer. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like