Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu Diserbu Antusias 417 Starter

BeritaBalap.com- Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu diserbu antusias 417 starter yang meramaikan gelaran balap. Terpantau langsung pada gelaran yang berlangsung di sirkuit N/P Jl. Wisata Bojongsari, Indramayu, Jawa Barat (28-29/10).

BACA JUGA : LGM Gupis Dominasi Kelas Lokwil III, Hantar Ucok Tayut Raih JU Di Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu

Ini merupakan hajat balap persembahan DRY Sped yang dimotori oleh Andry Dry salah satu legenda balap kota mangga, Indramayu yang didedikasikan untuk memperingati hari jadi ke-495 Kab. Indramayu. Tidak heran jika gelaran balap ini mendapat dukungan penuh dari Hj. Nina Agustina, S.H., M.A, C.R.H, selaku Bupati Indramayu.

koizumi
Andry Dry komandan Dry Speed selaku penyelenggara Open Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu

“Ini perdana kita gelar event Drag Bike dan pertama kali juga berlokasi di Wisata Bojongsari, Indramayu yang langsung mendapat antusias luar biasa dari starter yang berdatangan dari berbagai wilayah. Kedepannya, kita upayakan lebih maksimal lagi mulai dari segi kemasan event hingga hadiah uang pembinaan untuk para juara,” buka Andry Dry.

BACA JUGA : Hasil Juara Drag Bike 2022 Indramayu Hari Pertama (Sabtu, 28 Oktober)

Menanggapi hal tersebut, Kepala Satpol-PP Kabupaten Indramayu, Teguh Budiarso yang mewakili kehadiran Bupati Indramayu angkat bicara. “Ini salah satu kegiatan yang positif untuk menampung antusias minat para penghobi balap. Kita sangat mengapresiasi dan mendukung gelaran ini. Semoga kedepannya ajang seperti ini masih bisa berlanjut,” bilang Teguh Budiarso.

Support dan dukungan dari Pemda Indramayu dan pihak-pihak terkait

Pada gelaran balap yang terbilang sukses ini memang terdengar info jika malam tahun bakal digelar lagi event Drag Bike disini. “Terimakasih support dan dukungan dari Pemda Indramayu dan pihak terkait yang turut mensukseskan event kali ini. Semoga diberi kelancaran untuk kembali menggelar event Drag Bike dimalam tahun baru,” pungkas Andry Dry. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like