Pacuan Ninja Frame Standar PRK Sabet Podium 1 & 2 di MR Pulley Drag Bike Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Mantap! Pacuan ninja frame standar Penceng Racing Klaten (PRK) sabet podium 1 & 2 di MR Pulley Drag Bike Championship 2024 jilid 1 yang berlangsung dilintasan Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya (15/9). Tepatnya mendominasi dikelas Sport 2T 155cc Frame Standar Open.

BACA JUGA : MR Pulley Drag Bike Championship 2024 Dikawal Ketat Danlanud Wiriadinata & Ketum IMI Pengcab Kota Tasikmalaya

Secara meyakinkan, Deni Deblonk yang mengibarkan panji tim No Limit Racing Team PRK berhasil mencatatkan waktu tercepat setelah mencetak best time 7.039 detik. Disusul Ronny Caplin dari tim Takens H Lutfie PRK dengan catatan waktu 7.102 detik.

koizumi
Deni Deblonk (No Limit Racing Team PRK) cetak best time 7.039 detik kelas Sport 2T 155cc Frame Standar Open

Meski berbeda tim, namun Deni Deblonk asal Jatim dan Ronny Caplin from Jateng ini sama-sama memacu ninja garapan Setyoko Penceng, mekanik yang sudah tidak asing lagi diajang balap adu kebut ditrek lurus. Doi sengaja menyambangi gelaran balap yang syarat akan gengsi dan persaingan ketat ini.

“Secara keseluruhan motor mas Penceng sudah enak banget. Pastinya seneng karena bisa meraih hasil maksimal hingga memenangkan salah satu kelas Open yang diikuti oleh joki-joki terbaik tanah air,” tukas Deni Deblonk. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like