PBS Dragbike Open 2020 Serang : Rully PM Juara Umum Ditengah Wabah Corona

BeritaBalap.com – Di tengah-tengah wabah virus corona yang membuat beberapa kota di Indonesia mulai waspada, Rully PM justru datang jauh-jauh dari Kebumen, Jawa Tengah untuk berlaga di PBS Dragbike Open 2020, Serang.

Hajatan yang berlangsung di Sirkuit Boru Curug, Serang (15/3) justru membawa rezeki bagi Rully P.M yang menjadi juara umum di kategori Open. Wow mantap ! Selamat ya..

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap PBS Drag Bike Open 2020 Serang

koizumi

Joki andalan tim IBRA HKRT Cobra Pantura ini meraih total 84 poin dan kemenangan sempurna yang diraih dari kelas Bebek 200 cc TU Open serta Sport 2Tak 155 cc Frame STD Open.

“Alhamdulilah bisa dikasih kesempatan di PBS Dragbike Banten ini dan bisa bawa nama tim IBRA HKRT Cobra Pantura,” buka Rully PM. Sebenarnya Rully sendiri berangkat tanpa persiapan. Namun dengan usaha yang cukup keras akhirnya mampu tampil juara.

“Berangkat ke Banten sebenarnya tanpa persiapan. Persaingan di Banten lumayan ramai dan potensi pembalap Banten juga bagus-bagus. Banyak dragbiker yang timenya bagus-bagus,” tambahnya.

Seperti diketahui, Di kategori Open ini Rully P.M., berhasil unggul 25 poin dari M. Dhiba yang berada di posisi 2 dengan 75 poin dan Osenk Tanxian di posisi 3 dengan total 71 poin. Ixzan

Facebook Comments

You May Also Like