Pebalap Cantik Ana Carrasco Menuju Balap Supersports 600 (2019) ?

BeritaBalap.com-Sebagai juara dunia balap WorldSSP300 (2018), adalah logis alias masuk akal bagi rider cantik Ana Carrasco untuk naik kelas. Maksudnya menapaki balapan yang levelnya lebih tinggi. Dalam hal ini World Supersports 600 (WSS600). Kenapa menuju WSS600 ? Karena Ana Carrasco dibawah naungan prinsipal Kawasaki Heavy Industries (KHI) yang konsen di WSS600 ataupun WSBK.

Bahkan Valentino Rossi juga menyarankannya untuk balap WSS600 di musim 2019. “Saya akan 99 persen dengan Kawasaki. Apakah saya naik atau terus balapan 300 atau tidak, itu tergantung pada mereka, “ujar Ana Carrasco yang berusia 21 tahun dan pastinya berasal dari Spanyol.

“Bagaimanapun, saya menantikan tahun depan dan semoga ini akan menjadi musim yang baik, seperti 2018, “tambah Ana Carrasco seperti diutarakannya dalam laman media asal Jerman, Speedwek.com. Infonya memang keputusan pasti sehubungan masa depan Ana Carrasco akan diumukan minggu depan.

Pada bagian lain, Ana Carrasco tidak menyangka dapat meraih jawara dunia WSSP300. Apa sebab ? Karena di seri final di Magny Cours, Perancis banyak mengalami kendala pada motornya (Ninja 400).

“Balapan di Magny-Cours benar-benar sulit. Kami memiliki begitu banyak masalah dengan motor disana dan saya hanya posisi ke-25 pada kualifikasi. Pada saat itu, saya tidak berpikir tentang gelar juara dunia lagi, itu hampir di luar jangkauan, “tukas Ana Carrasco yang belum lama ini bertemu Rossi saat menyaksikan pertandingan sepakbola antara Inter Milan dan Barcelona. BB1

Facebook Comments

You May Also Like