Pecco Ungkap Nasehat VR46 Ketika Ketemu Sabtu Malam Sebelum Balapan

BeritaBalap.com-VR46 Riders Academy merayakan momen spesial saat balap MotoGP dan Moto2 di Sirkuit Red Bull Ring Austria, Minggu kemarin (17-18 Agustus). Mereka memborong podium juara di MotoGP lewat Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) dan Celestino Vietti (Red Bull KTM Factory) yang podium juara di kategori Moto2.

Mantapnya, Valentino Rossi juga hadir di MotoGP Austria. Tentu saja, selain menyemangati anak-anak VR46 Riders Academy, juga terlebih memotivasi timnya Pertamina Enduro VR46 Racing Team yang diperkuat duet pembalap, Marco Bezzecchi dan Fabio di Giannantonio.

Menariknya, Pecco mengungkapkan bahwa Rossi juga memotivasinya ketika mereka bertemu pada Sabtu malam. Ini pasca Pecco merebut podium terbaik dalam sprint race MotoGP Austria.

koizumi

BACA (JUGA) : Nilai Kontrak dan Motor Yang Dipakai Morbidelli Turun Pangkat Setelah Dikontrak Tim VR46, Berapa Duit ?

Bahwa The Doctor mengatakan agar Pecco menjalani balapan seperti saat menjalani sprint race. Ini yang menjadi dorongan psikologis bagi Pecco hingga dapat kembali menjadi yang terbaik.

BACA (JUGA) : Kritik Keras Aleix Espargaro, Balap MotoGP Disebut Sebagai Liganya 4 Rider Ducati

“Vale bersama kami, itu selalu penting, tetapi kami juga banyak mengobrol saat dia di rumah karena saya perlu mengetahui sudut pandangnya. Ketika dia di sirkuit dia lebih fokus pada timnya, tapi di malam hari kami bertemu satu sama lain, “tutur Pecco yang dikutip Berita Balap dari Motosan.

BACA (JUGA) : Yuk Cek Data Lagi ! Klasemen Mario Aji ke-27 Tapi Berapa Peringkatnya Diantara 5 Rookie Peraih Poin ?

“Sebelum balapan, dia hanya menyuruh saya mengulangi apa yang saya lakukan pada hari Sabtu, dan setelahnya saya juga senang karena Celestino telah memenangkan balapan pertamanya tahun ini dan ia berada dalam momen yang sulit. Saya pikir ini adalah akhir pekan yang luar biasa bagi Akademi, ”tambah Pecco yang saat ini berusia 27 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like