Sabet 2 Emas Dan 1 Perak Di Prapon Cabor Bermotor, Ini Harapan IMI Jatim

BeritaBalap.com – IMI Jawa Timur bangga atas perolehan 2 pembalapnya di Pra PON cabor bermotor yang diselenggarakan tangga 28 hingga 30 Juli 2023 dan mendapatkan hasil yang memuaskan bagi Jawa Timur.

Yap, IMI Jatim berhasil membawa pulang 2 emas dan 1 perak pada 2 cabor bermotor yang masing-masing diperoleh pada balap motor dan grastrack.

“Alhamdulillah Jawa Timur bisa memberikan hasil yang memuaskan kali ini, untuk cabor balap motor ada HF Rasya yang menyumbang perak di kelas beregu. Sayangnya Robby Sakera crash dan tidak bisa melanjutkan balap,” ungkap Bambang Haribowo saat dihubungi penulis.

koizumi

BACA (JUGA) : Ini Hasil Kualifikasi Balap Motor PON XXI 2024 (Selasa), Siapa Yang Tidak Lolos ?

Cabor Balap Motor Sumbang Perak Untuk IMI Jatim

Pada cabor grastrack, nama M Zidan ikut memberikan kebahagiaan dengan menyumbang 2 emas di kelas perorangan dan beregu, dan hasil tersebut makin menambah kebahagiaan untuk IMI Jawa Timur yang memang benar-benar mentargetkan emas di pra pon musim ini.

“Target emas sudah pasti di tiap PON, tahun lalu kami juga mendapat perak di balap motor. Kami berharap setelah Pra PON ini tidak berpuas diri dan terus berlatih untuk persiapkan PON mendatang,” ungkap Kapten sapaan akrabnya.

BACA (JUGA) : Semua Rider Pemenang Kualifikasi PON Sentul Terbiasa MX King, Pembalap Honda Harus Latihan Extra ?

Cabor Grastrack Sumbang 2 Emas

Untuk itu, IMI Jatim bakal genjot terus latihan untuk pembalapnya di masing-masing cabor baik di balap motor dan grastrack supaya makin siap menghadapi PON mendatang dengan target emas di masing-masing cabor dan kelas.

“Latihan tetap kami lakukan di dua cabor tersebut, tidak hanya latihan di atas motor tapi kami juga bakal menerapkan latihan fisik supaya daya tahan masing-masing pembalap tetap terjaga,” imbuh pria yang doyan pakai topi koboi ini.

Jatim sendiri benar-benar mulai fokus pembibitan sejak kemepimpinan Bambang Haribowo sebagai ketua IMI Jatim, itu sebabnya IMI Jatim selalu melakukan yang terbaik untuk persiapan pembalapnya menjelang Pra PON dan PON selanjutnya.  CHR

Facebook Comments

You May Also Like