Penting Buat Bikers Matik ! Sudah Hadir IRC Fasti2 90/80-14, Oke di Jalan Kering dan Basah

BeritaBalap.com-Informasi penting buat para bikers dan juga pencinta balap, khususnya pengguna matik seperti Honda Beat, Yamaha Mio Series, Honda Scoopy dan lainnya, bahwa sudah hadir Ban IRC Fasti2 yang dijamin spesial.

Disebut spesial, karena berangkat dari konsep kinerja Fasti2 yang merajai balap nasional kategori bebek 125/150 cc  dan sport 150. Ini yang kemudian diterjemahkan ke dalam IRC Fasti2 ukuran 90/80-14.

“Jadi Ban IRC Fasti2 90/80-14 ini juga menggunakan aramit, serat sintetis yang menbuat perfoma ban menjadi lebih stabil karena tahan panas, “ujar Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen Ban IRC.

koizumi

“Kemudian, IRC Fasti2 90/80-14 ini optimal dipakai dalam berbagai kondisi. Sangat oke di jalanan kering dan juga basah. Kita sudah riset secara mendalam dan terbukti jawara di balapan nasional, “tambah Dodiyanto.

Lebih lanjut, bagaimana dengan pembelian secara online ? IRC Fasti2 90/80-14 ini bisa anda beli di berbagai penjualan e-commerce yang sangat populer seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada dan lain-lain.

Untuk lebih jelasnya, silahkan KLIK videonya di bawah ini ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like