Per Kopling Koizumi Kawal Kemenangan M Reski Awal Kelas ex MP4 Pemula di LFN HP969 Road Race Surabaya

BeritaBalap.com- Wah mantap nih ! Per kopling Koizumi turut serta mengawal kemenangan M Reski Awal dikelas Bebek 4T 130cc TU (ex MP4) Pemula diajang LFN HP969 Road Race Championship 2024. Gelaran tersebut merupakan putaran perdana yang telah sukses dipentaskan pada lintasan GBT, Surabaya, Jatim (23-24/6) lalu.

M Reski Awal, pembalap andalan Yukido x RH57, tim balap yang dikomandoi Bayu Ucil ini pada akhirnya berhasil meraih kemenangan yang mengesankan dikelas ex MP4 Pemula. Pasalnya, dirinya harus berjibaku dan mendapat perlawanan sengit selama jalannya race dari M Febrian yang harus puas finish sebagai runner up dan Gian Dwi Saputra yang menyelesaikan balap diurutan ke-3.

BACA JUGA : Bos EFJE Racing Targetkan JU Di Babak Lanjutan LFN HP969 Road Race Championship 2024

koizumi

Reski, sapaan akrab pembalap asal Sulawesi Tenggara ini mengaku jika kemenangan yang diraihnya ini tidak lepas dari peran per kopling Koizumi. Dirinya mengaku jika dengan mengandalkan per kopling Koizumi, perpindahan gigi dapat dilakukan dengan lebih halus dan cepat sehingga mampu mengurangi keausan pada gigi transmisi dan komponen lainnya.

M Reski Awal bersama Bayu Ucil (septu putih), owner Yukido X RH57

Reski yang didampingi Bayu Ucil juga mengakui per kopling Koizumi ini mampu meningkatkan kestabilan motor. “Per kopling Koizumi ini terbukti mampu meningkatkan kestabilan motor dan daya tahan komponen transmisi. Ini penting untuk menjaga performa motor tetap optimal dalam jangka panjang,” bilangnya.

BACA JUGA : Hasil LFN HP969 Road Race Championship 2024 Surabaya

Hasil ini menjadi bukti jika per kopling khusus Koizumi ini mampu meningkatkan performa motor. Per kopling Koizumi yang dirancang untuk balap ini memiliki karakteristik yang lebih responsif dan tahan panas sehingga memungkinkan pembalap untuk memaksimalkan perfotma motor.

Ajang LFN HP969 Road Race Championship 2024 ini menjadi panggung pembuktian bagi teknologi per kopling Koizumi dan menjadi inspirasi bagi para tim maupun pembalap lainnya untuk mengadopsi teknologi serupa demi meraih kemenangan. Pastinya, hal ini sudah dibuktikan pada Yukido x RH57 melalui kemenangan yang diraih Reski dikelas ex MP4. Mantap ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like