Pertamina Enduro RSV Championship 2023 : Trio BKJU Dominasi Kemenangan Rookie, Support RCB dan Proliner

BeritaBalap.com- Trio rider tim BKJU Mulfihasanah Pride RCB Proliner Yukido NHK Navaro KYB RC3 mendominasi kemenangan kelas rookie diajang Pertamina Enduro RSV Championship 2023 yang berlangsung di Sentul International Karting Circuit alias Sentul Kecil, Bogor (10/12).

Adalah Reykat Yusuf, Ziven Rosul dan Hafidz Fahril Rasyadan, mereka trio petarung BKJU yang berhasil mendominasi kemenangan di kelas Rookie. Mereka sukses menggaet podium tertinggi, posisi runner up dan posisi ke-3.

Mereka begitu mendominasi jalannya balap dari lap-lap awal hingga bendera finish dikibarkan. Sementara itu, di urutan ke-4 ditempati oleh M Rama Putra (Honda Ristan86) dan urutan ke-5 direbut oleh M Fadhil Musyari (DRS 35 Dynavolt).

koizumi

Yang pasti, tim dengan mekanik Suhartanto, akrab disapa Kupret ini didukung oleh berbagai produk RCB dan Proliner. Maksudnya pada pacuan Honda GTR150 yang disebut dominan posisi 1-2-3 tadi. Misal part RCB pada pelek, kemudian footstep, handle dan lain-lain.

Tim Honda BKJU yang disupport RCB dan Proliner

Pastinya knalpot menggunakan produk Proliner yang dibuat khusus sesuai kebutuhan mesin. Anyway, tuner tim ini adalah person yang selama ini menjadi bagian dalam riset produk-produk dibawah bendera PT. Enwan Multi Partindo (N1).

“Persaingannya seru tadi, ” singkat Ziven Rosul. “Bermain lepas aja tadi, karena memang sebelumnya saya sudah bermain hingga menghafal racing line sirkuit Sentul Kecil ini, ” tukas Reykat Yusuf. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like