Pol Espargaro Curhat Pernah Dibohongin Yamaha Hingga Tolak Suzuki

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan dari Pol Espargaro yang saat ini membela tim Repsol Honda. Bahwa di tahun 2014 sebagai tahun pertama dirinya balap MotoGP bersama tim Tech3 Yamaha, ia mendapat penawaran dari tim Suzuki.

Maksudnya untuk musim 2015. Tetapi kemudian ditolaknya karena janji Yamaha yang akan menempatkannya di tim utama atau pabrikan menggantikan Valentino Rossi.

Ternyata itu tidak benar. Janji palsu. Tidak terjadi hingga tahun selanjutnya (2016). Ini yang membuat Pol Espargaro menyesal tidak menerima tawaran Suzuki saat itu. Demikian dikutip dari Tuttomotoriweb.

koizumi

“Pada tahun pertama saya di MotoGP, saya telah menerima tawaran dari Suzuki. Kemudian janji dibuat kepada saya oleh Yamaha, ada pembicaraan tentang pensiunnya Valentino Rossi. Kemudian saya pikir saya akan pergi ke tim resmi, “terang Pol ESpargaro yang saat ini berusia 30 tahun.

“Tetapi tahun kedua di Yamaha tidak berjalan dengan baik, saya mengalami masalah pada lengan dan saya harus dioperasi. Ketika saya melihat Suzuki mendapatkan hasil, saya berkata pada diri sendiri bahwa saya salah dan saya harus berubah ketika saya memiliki kesempatan, “tambah Pol Espargaro yang akan bertarung sendirian di MotoGP Valencia akhir pekan ini karena Marc Marquez mengalami cedera diplopia pada penglihatan matanya. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like