Prestasi Gemilang Arena Racing Team, Borong Podium Bebek ECU Std Open dan Pemula di Prabowo Cup 2023 Singkawang

BeritaBalap.com- Dominasi luar biasa dari tim Arena Racing Team di ajang balap motor bertajuk Prabowo Cup 2023 yang berlangsung di Sirkuit Taman Pasir Panjang Indah kota Singkawang, Kalimantan Barat Minggu Lalu (29 Oktober).

Yaps.. dari hasil yang diraih terbukti spesial bahwa tim yang dikomandoi Andreas Pratama selaku owner team ini mencatatkan prestasi yang gemilang. Selamat ya. Jos pokokke !

Tim yang bermarkas di kota Sambas ini menurunkan dua pembalap yaitu Azi Firdaus dan Achmad Fahri. Azi berhasil menjadi yang tercepat di kelas Bebek ECU Standard 150cc 4L Open, kemudian disusul Fahri diposisi kedua. Tak hanya itu, Azi juga berhasil menjadi juara dikelas Bebek ECU Standard 150cc 4L untuk kategori Pemula.

koizumi
Azi Firdaus
Achmad Fahri

Oh ya gaes.. motor yang menjadi andalan dari tim ini menggunakan Satria FU150  yang di backup mekanik Dayat Gardenspeed.

“Untuk setingan mesin sendiri tidak terlalu bnyak berubah, cuma penyempurnaan di perangkat kopling dan per kopling merek Koizumi tipe kompetisi, sedangkan kerenggangan klep in diatur pada jarak 0,15 mm dan klep ex 0,20 mm, “ungkap Andreas yang selalu asyik diajak komunikasi

Dari pengakuan pemilik tim, memang tim ini selalu mengandalkan part dari Koizumi dan Knalpot dipercayakan racikan khusus dari Ox2 Exhaust. Pantes jadi ngacir motornya.. He. He…

“Kemenangan ini sangat-sangat mengesankan karena pertarungan dari awal smpai finish begitu ketat, dan kita berharap selalu berusa bertarung di depan. Amin, “tambah Andreas.

Selamat ya sekali lagi buat kemenangannya ya, sukses dan sehat selalu.. Gasss Polll. R 4 NU ayang

Hasil Juara :

 

Facebook Comments

You May Also Like