Proman Drag Bike Team : Pendatang Baru Dengan Kekuatan Lama

BeritaBalap.com- Proman salah satu produsen minuman berenergi mengumumkan kesiapannya meramaikan ajang balap adu kebut di trek lurus atau dragbike. Mengibarkan bendera Proman Drag Bike Team, meski terbilang pendatang baru namun tim yang resmi di luncurkan di cafe Pawon Pitoe, Jalan Lengkong Besar, Kota Bandung (4/4) lalu ini hadir dengan kekuatan lama.

Maksudnya, Proman Drag Bike Team akan kembali mengandalkan duet Sabrina Sameh dan Ardiansyah “Ucil”. Ingat kan, di eranya Sabrina dan Ucil pernah bernaung dlam satu tim besar yang pernah menggemparkan jagat balap dragbike. Pastinya, menggemparkan dengan torehan prestasinya.

Ardiansyah “Ucil”, Sabrina Sameh dan Chandra Tani dragster andalan proman Drag Bike Team

“Selain Sabrina dan Ucil Proman Drag Bike Team juga akan menggandeng Candra Tani. Kita akan fokus balap di ajang kejurda Dragbike, Kejurnas dan beberapa event dragbaike skala club event yang bergengsi,” buka Anggi Sumardianto selaku manajer tim.

Mantap,… Langsung siap gaspol di ajang balap adu kebut di trek lurus pokoknya. Maklum, selain Sabrina dan Ucil Proman Drag Bike Team juga mengandalkan Kentar Dima untuk urusan mesin. Seperti bernostalgia saja ya, ketika mereka bertiga kini bersatu lagi dalam satu tim. Hehehe…

Ohiya, bay-de-way Proman Drag Bike Team rencana bakal ngegas di kelas apa aja nih??? “Untuk sementara kita tim spesialis di kelas matik. Mulai dari matik 155cc open dan frame standar dama kelas matik 200cc open dan frame standar. Kemungkinan kita juga siapkan matik 130cc,” beber Abin panggilan mesra lady dragster asal Bandung ini.

Wah,.. Enggak kepengin ngegas di kelas bebek dan sport nih??? “Menyesuaikan dengan kekuatan yang ada. Kedepannya kita juga ingin mengikuti semua kelas, maksudnya kelas bebek dan sport,” tutup Bacol panggilan akrab sang menajer tim.

Siapppps,…!!! Di tunggu debut perdananaya di ajang balap adu kebut di trek lurus yah,?!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like