Rasio UMA Racing, Presisi dan Handal, Bisa Pesan Hitungan Giginya !

BeritaBalap.com- Tidak hanya sekedar jadi sponsor Kejuaraan Nasional Motorprix 2019 atau pula hanya pasang booth di area sirkuit saja. Terbukti pula, PT Enwan Multi Partindo sebagai distributor produk UMA Racing, juga memperkenalkan beragam part racing. Diantaranya gear ratio.

Gir rasio ini bisa diklaim dengan karakter closed-ratio atau para mekanik menyebutnya dengan rasio rapat. Maksudnya, susunan setiap perpindahan gigi, maka jedanya minim sekali. Hampir tidak ada, sehingga tenaga nyambung terus. Power jalan terus dan enak didengar juga.

Berapa saja opsi hitungan rasionya ? Kalau untuk Jupiter Z, mulai dengan perbandingan gigi 1 yang 13/33, kemudian rasio 2 (16/29), lalu rasio 3 (18/26) dan rasio 4 (20/24). Tapi, untuk perbandingan gigi rasio tersebut, mekanik atau tim bisa pesan sesuai dengan kebutuhan. Mungkin beda-beda setiap set-up mesin para tuner.


Gear Ratio UMA Racing yang terbukti handal

Jangan kau tanya soal kualitas barang ya ! Jika dibandingkan dengan merk lain, maka UMA Racing ada di tingkat kepresisian dan kualitas material/ bahan dasar yang spesial.

Metalurginya dirancang khusus untuk gearbox yang bukan kaleng-kaleng istilah anak jaman sekarang. Tapi, dicetak khusus dengan material terbaik.  Pengerasannya terukur karena dikerjakan pabrikan UMA Racing. Kan sudah banyak dipakai tim-tim balap nasional ataupun di balap level Asia (ARRC).

Kalau soal hitungan rasio, sudah ada pilihannya, juga bisa pesan sesuai karakter mesin

Selain itu, gigi rasio UMA Racing juga kuat dan tidak gampang aus walau dengan pemakaian ekstrim sekalipun. Baik itu di balap dragbike, road race ataupun grasstrack. Semuanya dijamin oke-oke saja.

Modulnya kelas pabrikan punya alias halus ketika dimasukkan pada girboks. Pokokke paling mujarab menghantar perpindahan percepatan mesin. RPM ngisi terus pokokke ! tim

Facebook Comments

You May Also Like