Ratu Speed Drag Bike Championship 2024 Indramayu (25-26 Mei) Langsung Gelontorkan 5 JU dan Hadiah Non Kuota !

BeritaBalap.com- Buat pecinta balap ditrek lurus jangan sampai terlewat ya. Pasalnya, bakal hadir keseruan pada gelaran balap bertajuk Ratu Speed Drag Bike Championship 2024 yang siap digelar dilintasan N/P Waduk Bojongsari, Indramayu, Jabar pada 25-25 Mei mendatang.

Gelaran balap yang akan dikemas oleh Dry Speed yang digawangi oleh Andry Dry ini bakal langsung menggelontorkan 5 Juara Umum (JU) dan menerapkan sistem hadiah non kuota. Wuih, mantap nih ! Dimulai dari peraih JU Open yang berhak mendapat 1 unit sepeda motor.

Tidak kalah seru, peraih JU Bracket juga bakal langsung membawa pulang 1 unit Sepeda Listrik. Kemudian peraih JU Pemula Nasional mendapat uang pembinaan Rp 2,5 juta, JU Rookies Jabar Rp 2 juta dan JU Lokal Ciayumajakuning mendapat uang jajan tambahan Rp 3 juta.

koizumi

“Semoga dengan diberlakukannya sistem hadiah non kuota dan langsung mengganjar 5 JU bisa memuaskan para dragster maupun tim yang akan mengikuti event kami,” ungkap Charif Muhamad Abbi akrab disapa Abim selaku owner Ratu Speed yang mengaku sudah mendapat dukungan dari H. Daniel Mutaqien Syaifuddin, Ketua IMI Jabar dan Hj. Nina Agustina selaku Bupati Indramyu.

Cukup dengan mengeluarkan kocek Rp 500 ribu hingga Rp 600 ribu kalian bisa mengikuti gelaran balap yang akan menghadirkan 29 kelas untuk diperlombakan. So, tunggu apalagi ? Segera daftarkan diri kalian dengan cara melakuakan transfer ke rekening BCA 7746056868 an Trian Adi Setia dan segera melakukan registrasi ke Andry Dry (08129039198). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like