RCB Support Tim Pabrikan YRI (ARRC 2020), Apa Saja Produk Yang Dipakai ?

BeritaBalap.com-Produk aftermarket Racing Boy, populer disingkat RCB konsisten mendukung tim pabrikan Yamaha Racing Indonesia. Termasuk dalam hajatan Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020).

Lebih khususnya untuk kelas Underbone 150 (UB150) dan Asia Production 250 (AP250). Alhasil, perfoma pacuan ataupun handling dari kudabesi Yamaha MX King 150 dan YZF-R25 disupport kinerja berbagai perangkat asal Malaysia tersebut.

“Jadi kita konsisten meneruskan kerjasama yang sudah dibangun dengan pihak pabrikan Yamaha dengan penggunaan berbagai perangkat yang menunjang aksi pembalap di trek, “tukas Rio Napon, Manajer Support Marketing PT Enwan Multi Partindo (N1) sebagai distributor RCB di Indonesia.

koizumi

Itu tadi diungkapkan saat hadir dalam hajatan Yamaha Indonesia Motorsport Conference di Bandara International Hotel, Tangerang, Banten, Selasa (4 Februari)

Apa saja produk RCB yang nempel di kudabesi pasukan YRI ? Untuk UB150 terdiri dari footrest, lever, disc-brake dan lever guard. Kemudian buat AP250 mencakup footrest, lever dan lever guard. BB1

Footrest RCB yang diaplikasi pada pacuan UB150 dan AP250

 

Lever guard RCB
Facebook Comments

You May Also Like