RM Barokah X RM Ma Ecot Sukses Pertahankan Tradisi Juara di West Java Road Race 2024 Part 3

BeritaBalap.com- Kejayaan kembali berpihak kepada tim balap asal Garut, RM Barokah X RM Ma Ecot yang sukses mempertahankan tradisi juaranya dalam ajang bergengsi West Java Road Race 2024 Part 3. Event yang diselenggarakan oleh Sumber Production ini berlangsung dengan penuh adrenalin di sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (14/9)

Di bawah bendera RM Barokah X RM Ma Ecot, mereka kembali menunjukkan kelasnya dengan penampilan gemilang Shofa Octa, salah satu pembalap andalannya. Hyupe, momen paling memuncak adalah ketika Shofa Octa berhasil menyabet gelar Juara Umum kategori CornerRace

BACA JUGA : Hasil Juara West Java Road Race Championship 2024 Part 3

koizumi

Kesuksesan ini tentu tidak lepas dari tangan dingin HJ Motor19 Ft Surudug, yang menjadi tulang punggung performa luar biasa pacuan Shofa Octa. Pandu Aditya, sang owner HJ Motor19 sekaligus komandan Surudug tak dapat menyembunyikan rasa syukurnya.

Rizki, owner RM Barokah, Shofa Octa peraih Juara Umum CornerRace dan owner RM Ma Ecot

“Alhamdulillah, kami masih diberi rezeki dan kesehatan oleh Allah SWT. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen tim yang telah bekerja keras. Tanpa kalian, kami tidak akan sampai pada titik ini. Semoga kedepannya bisa memperthankan prestasinya dikelas CornerRace dan mampu bersaing dikelas road race dan bebek,” ungkap Pandu penuh semangat.

Kemenangan ini semakin mengukuhkan RM Barokah X RM Ma Ecot yang mendapat kawalan ketat HJ Motor19 Ft Surudug untuk menangani urusan mesin sebagai tim balap yang tak hanya tangguh, namun juga konsisten dalam mempertahankan tradisi juaranya. Selamat atas raihan prestasinya…! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like