Rossi Pertama Kalinya Latihan Flat-Track di MotoRanch, Bareng Franco Morbidelli

Beritabalap.com-Sekitar 5 Minggu dari kecelakaan yang dialami hingga membuat kaki kanannya patah, Valentino Rossi untuk pertama kalinya melakukan latihan di sirkuit pribadinya, MotoRanch VR46. Ini berlokasi di Tavullia, Italia. Pastinya melakukan latihan flat-track dengan pacuan Yamaha YZF-250.

Jadi ini momen perdana juara dunia Sembilan kali ini latihan dengan pacuan Special Engine (SE) setelah mengalami cedera serius. “Saya sangat, sangat senang bisa kembali ke MotoRanch. Kaki bagian bawah masih sedikit sakit, namun latihan ini sangat menyenangkan, “tukas Rossi yang melakukan latihan bersama Franco Morbidelli yang juga pemimpin klasemen Moto2 saat ini.

Sebelumnya Rossi (31 Agustus) terjatuh saat latihan enduro hingga harus melakukan operasi dan absen di seri MotoGP San Marino Italia. Kondisi demikian yang membuat perbendaharaan poin Rossi tertinggal. Namun kemudian Rossi tampil lebih cepat dalam hitungan 24 hari di Aragon Spanyol.

koizumi

Padahal masih proses penyembuhan cedera. Sebelumnya diprediksi antara 30-40 hari. Bahkan Rossi dapat finish ke-5. Pastinya, Rossi akan tampil lebih fit saat seri lanjutan MotoGP 2017 akhir pekan ini di Motegi, Jepang (15 Oktober). BB1

Facebook Comments

You May Also Like