Sahabat Pertamina, Tim Balap Diesel Asal Boyolali Borong Piala Kelas Pro Master Diesel 3500 Kejurnas Putaran 4

BeritaBalap.com- Tetap gigih berjuang di tengah kepulan asap hitam diesel, akhirnya tim balap mobil asal Boyolali, Jateng bisa buktikan untuk mendominasi salah satu kelas diesel di ajang Kejurnas Dragrace 2024 Putaran 4 yang dihelat di sirkuit non permanen Lanud Gading, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta Minggu 4 Agustus kemarin.

Tim balap yang identik dengan mobil-mobil cumi darat alias diesel ini memang memiliki nama yang unik yakni Sahabat Pertamina.

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurnas Dragrace Putaran 4 Sulawesi Selatan

koizumi

“Tidak ada sponsor dari perusahaan plat merah ini, yang benar adalah kami hariannya memiliki usaha SPBU saja, karena hobby balap kami bisa tersalurkan dari usaha SPBU ini akhirnya kami pakai nama tim Sahabat Pertamina,” bilang Hasan komandan dari tim yang di gelaran Kejurnas Dragrace Putaran 4 kemarin secara official entry list memakai nama tim IR Pro Sahabat Pertamina Wulu Putih.

Spesial di kelas Pro Master Diesel 3500 Sahabat Pertamina meraih 3 podium juara mulai dari P1, P2, dan P5 dengan 3 pembalapnya yakni Ricky Renditya, Aji Pradita dan Al Hasan. Tak hanya di kelas Pro Master Diesel 3500 saja, Aji Pradita juga bisa raih P4 di kelas Steet Diesel 2800 (Remap Only).

Dengan capaian ini Sahabat Pertamina meraih juara umum ketiga di kategori diesel dalam hajatan Kejurnas Dragrace Putaran 4 kemarin. dnr

Facebook Comments

You May Also Like