SCP 2020 : Total 5 Seri Tapi Ada 2 Daerah Berbeda, Puaskan Promosi Sponsor !

BeritaBalap.com-Yap, segera setelah melepas masa lajang alias menikah dan masuk dalam masa mesra dan mesra, maka Arissandro langsung tancap gas. Maksudnya, buka throttle gas untuk mensosialisasikan berbagai hal sehubungan penyelenggaraan Sumatera Cup Prix 2020 (SCP 2020).

Kali ini sehubungan 5 seri SCP 2020 dimana ada 2 daerah yang berbeda dibanding SCP 2019. “Yang pertama, itu yang berbeda ialah Bengkulu. Yang kedua masih di Provinsi Riau namun di kabupaten berbeda, “tukas Arissandro yang pastinya berduet dengan Mawan “Dragon” selaku promotor pelaksana.

Mereka itu tadi pencetus SCP 2020. Mereka produser dan sutradaranya. Judul filmnya “SCP 2020 makin dekat di hati”. He he he he… Seri perdana SCP 2020 sendiri tanggal 18-19 April di Sumbar. Scehedule lengkapnya ada dibawah berita ini ya.

koizumi
Nah dua orang yang di kanan (Arissandro) dan Mawan “Dragon” di kiri adalah aktor SCP 2020. Yang ditengah siapa ? Itu Erol namanya, juragan Helm NHK

Lebih lanjut, ada misi yang diusung SCP 2020 hingga memplot 2 tempat berbeda. Ternyata, menyangkut konteks promosi yang lebih komprehensif atau menyeluruh. Tidak selalu fokus di suatu wilayah. Harus ekspansi ke berbagai tempat hingga SCP 2020 tidak hanya populer, juga dekat dengan masyarakat. Dekat di hati. Wow.. sedap sekali !

Pastinya pula, hal demikian memuaskan para sponsor. Langkah promosi mereka menjadi makin efektif. Menyasar banyak orang dan tepat sasaran. Nah, disitulah spesialnya kemasan SCP 2020. Memuaskan semua pihak hingga dimanja dan dapat tertidur lelap. Bangun paginya dalam kondisi  fit karena puas dan terpuaskan. Mantap kan ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like