Seleksi Asia Talent Cup di Mandalika Dibatalkan ?

BeritaBalap.com-Informasi terbaru yang diterima penulis bahwa seleksi Asiat Talent Cup (ATC) yang sedianya akan dilaksanakan di Sirkuit Mandalika Lombok NTB dibatalkan.

“Untuk seleksi ATC Mandalika hampir pasti dibatalkan, “ujar Rizky Christanto, Manager Motorsports PT. Astra Honda Motor (AHM) saat dihubungi penulis.

Sampai disini jangan salah persepsi ya, konteksnya bukan race ATC 2021 Mandalika yang tetap dipentaskan tanggal 12-14 November nanti, tetapi seleksi untuk ATC 2022. Paham ya.

koizumi

Sebelumnya memang sudah diberitakan bahwa ada 7 pembalap binaan Astra Honda Racing School yang disupport untuk mengikuti seleksi ATC 2022 di Mandalika Lombok.

Pertanyaannya, apa variabel yang akan menjadi penilaian Dorna Sports sehubungan peserta untuk ATC 2022 ? Mengingat tidak ada test diatas motor.

“Karena tidak ada test diatas motor, jadi penilaian berdasarkan variabel administratif. Kita berkomunikasi dengan pihak Dorna untuk membantu memberikan penilaian pembalap kita saat mereka di Astra Honda Racing School, termasuk dalam balap nasional, “tutur Rizky Christanto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like