Seri Pembuka Kejurnas Drag Bike 2024 Purbalingga Diserbu 748 Starter Setelah Vakum 4 Tahun

BeritaBalap.com- Setelah vakum selama 4 tahun, seri pembuka Kejurnas Drag Bike 2024 di Purbalingga berhasil menarik perhatian besar dengan diikuti oleh 748 starter. Perlombaan yang berlangsung di lintasan N/P Jl. Raya Bojong, Purbalingga, Jawa Tengah, pada Sabtu dan Minggu, 8-9 Juni ini menunjukkan kebangkitan yang luar biasa dari ajang balap adu kebut lurus ini.

Kesuksesan acara ini tidak lepas dari kolaborasi apik antara Bio Racing Organizer dan Racerhood sebagai pihak penyelenggara. Tidak hanya untuk seri pembuka, Bio Racing Organizer yang digawangi oleh Arifin Subhan dan Orin Sugawa bersama Racerhood di bawah komando Adam, akan terus menyelenggarakan seluruh seri Kejurnas Drag Bike 2024 Region 2 (Jawa).

“Pada intinya, kita hanya menjalankan program dari IMI Pusat. Namun, melihat animo starter yang luar biasa di seri pembuka Kejurnas Drag Bike 2024 ini tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk menyelenggarakan seri-seri selanjutnya,” ungkap Arifin Subhan dan Orin Sugawa.

koizumi
Arifin Subhan dan Orin Sugawa, dedengkot Bio Racing Organizer

Dukungan tambahan juga datang dari AKP Arief Wiranto, S.I.K, Kasat Lantas Res Purbalingga, beserta Polres Purbalingga dan jajarannya karena bertepatan dengan hari jadi Bhayangkara ke-78. Kehadiran pihak kepolisian tidak hanya menambah semangat para peserta, tetapi juga memastikan acara berjalan dengan aman dan tertib.

BACA JUGA : Hasil Kejurnas Drag Bike 2024 Purbalingga Region 2 (Jawa)

Dengan antusiasme yang tinggi dari para peserta dan dukungan dari berbagai pihak, Kejurnas Drag Bike 2024 di Purbalingga menjadi tonggak awal yang menjanjikan untuk gelaran balap Drag Bike di Indonesia. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like