Siapa 2 Pembalap Italia Yang Diincar Aprilia Gantikan Vinales ?

BeritaBalap.com-Pabrikan Aprilia dikabarkan sedang mencari pembalap pengganti Maverick Vinales yang hengkang atau pergi ke KTM musim depan (2025). Tepatnya ke tim GasGas Factory Tech3 dan akan berduet dengan Enea Bastianini.

Jadi rencana untuk menempatkan Vinales sebagai komandan tim sepeninggal Aleix Espargaro yang pensiun, pada akhirnya gagal. Lebih lanjut, ada 2 rider yang diklaim menjadi incaran Aprilia. Keduanya adalah petarung asal Italia, ialah Marco Bezzecchi dan Fabio di Giannantonio.

Bos Aprilia Massimo Rivola mengakui bahwa ia lebih menginginkan pembalap Italia, karena memang 1 kursi sudah disini Jorge Martin yang notabene berasal dari Spanyol.

koizumi

BACA (JUGA) : Apakah Pecco Khawatir Marquez Rusak Suasana Tim Ducati Karena Ia Murid VR46 ?

“Kita harus membayangkan bahwa kontrak Jorge Martin akan memakan sejumlah anggaran, namun Aprilia masih memiliki banyak pilihan. Kami tahu mereka menginginkan pebalap Italia dan ada dua yang tersedia di VR46, Bezzecchi dan Giannantonio, ”ujar Jordan Moreland selaku pembawa acara Podcast MotoGP Crashnet.

BACA (JUGA) : Ducati Dikritik Keras Karena Lepas Pembalap 26-27 Tahun Tapi Ambil Rider 31 Tahun Marquez

“Kami tahu Bez ingin menjadi pebalap pabrikan. Aprilia mencoba mengontraknya sebelumnya ketika dia berada di Moto2 tetapi motornya tidak sebaik itu, dan dia memilih tim satelit Ducati di VR46, “ucap Pete Mc Laren, editor MotoGP.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Beri Komentar Soal Formasi KTM Makin Kuat Setelah Bastianini Dan Vinales Gabung

“Tapi juga di Giannantonio. Dia mengungguli Bezzecchi dalam klasemen sepanjang tahun ini dan mungkin salah satu pembalap yang ratingnya paling berada dibawah. Dia masih muda, memiliki banyak ruang untuk berkembang dan saat ini hanya Marc Marquez yang mengunggulinya di GP23, “tambah Pete McLaren. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like