Siapa Juara Dunia Moto2 ? Tom Luthi : Tidak Peduli Alex, Semua Bisa Terjadi !


BeritaBalap.com-Hasil balap Moto2 di Phillip Island, Australia, Minggu (27 Oktober) ternyata tidak membuat Alex Marquez (EG 0,0 Marc VDS) memastikan juara dunia. Juga tidak membuat pundi poinnnya lebih jauh dari para rival.

Justru beberapa nama mendekati posisinya hingga kemudian terbuka peluang yang lain untuk ikut bersaing dalam memperebutkan predikat jawara dunia Moto2. Maklum saja, adik dari Marc Marquez ini cukup finish ke-8.

Sedangkan lawan-lawannya seperti Tom Luthi, Brad Binder dan Jorge Navarro justru lebih baik. Konteks ini yang pastinya menjadi penyemangat tersendiri bagi Tom Luthi yang saat ini berbeda 28 poin. Brad Binder (Red Bull KTM Ajo) juga berjarak 33 nilai. Kan masih ada dua putaran lagi di Malaysia dan Valencia. Masih ada 50 poin yang diperebutkan.


“Segala sesuatu mungkin terjadi di dalam perebutan juara dunia, “tutur Tom Luthi yang notabene adalah runner-up Moto2 tahun 2016 dan 2017. “Tapi yang lebih penting adalah bahwa kita menuju dengan podium setelah akhir pekan yang sulit, “tambah Tom Luthi yang finish ke-3 di Phillip Island.

Lebih lanjut, ia akan fokus dan fokus di seri Malaysia, akhir pekan ini. Soal Alex Marquez, ia tidak peduli. Gass polll pokokke ! Luthi juga menyebut bahwa Alex pastinya dalam tekanan.

“Saya tidak peduli dengan Alex, saya fokus pada diri saya sendiri. Hari ini saya berpapasan dengannya di lap ke-2 atau ke-3. Saya tidak tahu dimana dia berada dalam balapan. Seperti yang saya katakan, semuanya mungkin di kejuaraan dunia. Itu sulit, tetapi dia memiliki tekanan. Semua terserah dia, bukan saya, “tukas Tom Luthi.

“Tidak ada trek di kalender dimana saya takut. Saya pikir yang penting adalah kita benar-benar mengerti banyak hal. Untuk Malaysia, saya berharap kami akan lebih baik pada hari Jumat dan lebih baik lolos ke grid dalam kualifikasi, “tambah Tom Luthi. BB1

Klasemen Sementara Moto2 : 

Facebook Comments

You May Also Like