Siapa Saja Rider Top Road Race, MX-GTX, Supermoto Yang Ramaikan Balap Yamaha Enduro Challengge 2024 Bandung ?

BeritaBalap.com-Kelas WR155R Profesional menjadi daya tarik tersendiri dalam gelaran balap ketahanan bertajuk Yamaha Enduro Challenge 2024 (YEC 2024) di Bandung, akhir pekan ini (1-2 Juni).

Banyak pembalap top dari berbagai cabang yang hadir. Maksudnya dari road race, kemudian grestrek, motokros ataupun supermoto. Disebut top karena mereka masih aktif dan kerap menorehkan prestasi. Ini yang akan menjadi kompetisi menjadi makin berkualitas.

Siapa saja yang akan meramaikan YEC 2024 Bandung ? Diantaranya mulai Rey Ratukore, R Fadhil dan Eric Saputra. Kemudian dari grestrek ada nama Dadan KR, M Atra Algifari, Chikal Faizal. Mereka semua adalah para petarung tangguh dari Jawa Barat.

koizumi

BACA (JUGA) : Cindy Murfs Siap Tarung Di Seri Pembuka Yamaha Enduro Challenge 2024 Bandung

Kemudian untuk kroser yang hadir adalah Yosua Pattipi, Jatnoko, sedangkan dari Supermoto adalah Farudilah Adam. Pastinya dari pembalap yang selama ini konsen di balapan enduro ikutan hadir, mulai Gogon, Rosadi dan lain-lain.

Itu tadi masih bertambah ya. Sementara ini ada 16 pelaga spesial kategori WR Profesional.  Mereka ditantang untuk menaklukkan trek ekstrim YEC 2024 Bandung yang memiliki panjang sekira 11 km. BB1

Facebook Comments

You May Also Like