Rio Adi Borong Juara Kelas Matic Open Di Road Race Piala Sri Sultan HB X 2022

BeritaBalap.com- Tidak sia-sia menempuh perjalanan jauh dari kota kembang, Bandung, Rio Adi borong juara kelas Matic Open di Road Race Piala Sri Sultan HB X 2022 yang berlangsung disrkuit N/P Mandala Krida, Jogjakarta (12-13/3) lalu.

BACA JUGA : Hasil Lengkap Road Race Piala Sri Sultan HB X 2022, Minggu 13 Maret

Tepatnya, Rio Adi berhasil mendominasi dari mulai babak kualifikasi hingga final race dan meraih double winner di kelas Matic 130cc STD Open dan Matic 130cc TU Open. Sedangkan dikelas Matic 150cc TU Open pembalap bernomor start 137 ini harus puas menyelesaikan balap diurutan ke-4.

koizumi
Rio Adi, pembalap andalan DZRT Pratama Racing BBS RZN Factory

So, jika menilik hasil tersebut memang tidak berlebihan jika rider andalan tim DZRT Pratama Racing BBS RZN Factory yang dikawal Sumingan atau akrab di sapa Mi’an punggawa BBS Racing ini memborong juara kelas Matic Open. Rio sapaan akrabnya, lalu membeberkan strateginya.

BACA JUGA : Tanpa Oli Mesin, Husna Dotcom Rajai Kelas Vespa 175 Open Sekaligus Menghibur Di Road Race 2022 Jogja

“Main aman saja, caranya langsung push dari lap-lap awal sampai finish. Karena untuk urusan mesin sudah mendapatkan setingan yang tepat pada event balap kali ini. Jadi, aku tinggal mengimbanginya dengan mempersiapkan fisik yang prima untuk ngegas,” tukas Rio. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like