Sinyal Giannantonio Merapat Tim Pramac Racing ? Sebut Merasa Bangga Jika Dikontrak Pabrikan

BeritaBalap.com-Masa depan Fabio di Giannantonio belum dipastikan musim depan (2025). Yang pasti, ia mengakui sedang bernegosiasi dengan pabrikan Yamaha untuk ditempatkan di tim Pramac Racing tahun depan.

Pada sisi lain, Giannantonio, akrab dan populer disebut Diggia juga berbicara dengan timnya saat ini, Pertamina Enduro VR46. Termasuk 1 tim lagi yang tidak mau ia sebutkan.

Yang pasti, racer asal Italia usia 25 tahun ini sedang laris-manis. Banyak peminatnya karena memang kompetitif walaupun berada diatas pacuan GP23. Bukan GP24 seperti yang dipakan tim pabrikan Ducati Lenovo atau Pramac Racing.

koizumi

BACA (JUGA) : Ternyata Fabio Quartararo Akui Jujur Inginkan Fabio Yang Lain Di Tim Pramac Racing

“Bukan rahasia lagi bahwa kami berbicara dengan Yamaha, tetapi juga dengan tim saya (VR46 dan Plan C yang tidak dapat saya sampaikan. Tetapi saya juga berbicara dengan Fabio Quartararo minggu lalu dan sejujurnya berbicara tentang bagaimana proyek Yamaha.”

“Saya berada dalam situasi yang sangat bagus. Saya sangat senang bisa menentukan masa depan saya. Dan akhir pekan ini saya akan menjelaskan kurang lebih rencana A saya, ”terang Giannantonio yang dilansir Berita Balap dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Jangan Kaget ! Ini Pesan Menohok VR46 Buat Marquez Yang Bergabung Ducati 2025

Ada yang menarik pula. Bahwa ketika Giannantonio mau bergabung dengan tim Pramac Racing, maka ia akan dikontrak oleh pabrikan Yamaha. Jadi bukan dari manajemen tim seperti yang terjadi saat ini dengannya. Secara logika, akan memiliki nilai yang jauh lebih besar ketika dikontrak principal. Ini yang menjadi kebanggaan tersendiri baginya.

Ya, tentu saja. Saya pikir kontrak dengan pabrikan pabrikan selalu berbeda dibandingkan dengan kontrak dengan tim, tanpa mengatakan hal buruk tentang tim. ”

BACA (JUGA) : Dall’Igna Bela Marquez, Bukan Penyebab Perginya 3 Rider Ducati Dan Hengkangnya Tim Pramac

“Bagi seorang pembalap, mendapat kontrak pabrikan itu berbeda. Itu adalah tujuan yang dimiliki setiap orang dan merupakan salah satu tujuan saya untuk musim depan, ialah emiliki motor pabrikan, kontrak pabrikan, dan juga perlakuan pabrikan dari pabrikan, ”tambah Giannantonio yang masih berusia 25 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like