Sponsorin Ultah ke-50 Motocross Indonesia (IMA), Penetrasi Mendalam Koizumi Yang Terasa Sangat Spesial

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang belum tahu, belum mengerti dan belum paham. Bahwa belum lama ini, tepatnya Minggu (8-9 Juni) dihadirkan momen spesial, ialah perayaan 50th Anniversary Motocross Indonesia. Ini ulang tahun ke-50 Indonesia Motocross Association (IMA).

Perayaan yang sudah masuk level emas ya. Keren dan pastinya sangat berkesan.Berbagai acara yang tersaji adalah diantaranya sambutan Founder dan Ketum IMA, ada nonton video bareng 50th Anniversary, foto bersama, makan bersama sekaligus acara reuni di Waroeng Omah Sawah. Termasuk ziarah ke makam salah satu legenda motocross Indonesia, Irwan Ardiansyah (juara nasional 7 kali SE125 tahun 1996 hingga 2002).

Sehubungan acara yang berlangsung di kota Yogyakarta tersebut, Koizumi sebagai merek produk aftermarket ikut mendukung. Menjadi bagian dari sponsor 50th Anniversary Motocross Indonesia. Koizumi berupaya untuk empati atau peduli dengan kemajuan motocross (MX) tanah air tercinta.

koizumi

Tentu saja, bagi pencinta balap nasional, dipastikan sudah paham dengan merek Koizumi yang tahun ini semakin menghantam banyak event yang disupport, juga tim dan mekanik. Mereka menyerang dari berbagai penjuru angin. Makin efektif karena kualitas produknya terbukti jos. Banyak mekanik papan atas nasional yang mengakuinya langsung. Langganan podium juara.

“Jadi Koizumi merupakan merek lokal yang berusaha ikut menggairahkan balap Motocross Indonesia. Kita terlibat langsung di tengah-tengah legenda pembalap MX Indonesia untuk memahami kendala yang terjadi, paling tidak tahu persis hambatan dan tantangan yg terjadi, “terang Teguh Raharjo, Bos Koizumi yang hadir langsung di acara tersebut bersama isteri tercinta.

Oh ya, Pak Teguh, sapaan akrabnya sebetulnya orang lama di dunia balap. Sudah puluhan tahun. Penulis tahu sekitar awal musim 2000-an sebagai salah satu pejabat teras dari produk piston merek ternama. Kemudian dalam beberapa tahun ini memastikan langkahnya lebih berani dengan produk sendiri untuk terbang lebih jauh.

Teguh Raharjo dan isteri yang hadir langsung dari manajemen Koizumi selaku bagian dari sponsor pada perayaan ke-50 Motocross Indonesia

“Kita mengenalkan Koizumi sebagai brand yang fokus pada bisnis per-klep, per kopling dan lain-lain yang saat ini menjadi salah satu parts pilihan anak racing. Mari hidupkan lagi spirit IMA di Indonesia, “tambah Teguh Raharjo yang punya karakter kuat sebagai person yang serius dan tegas tetapi diselingi santai plus humor berbobot. BB1

Facebook Comments

You May Also Like