Supercross 2021 Putaran 3 Houston : Honda Ambil Alih Pimpinan Klasemen 450SX Meski Kalah Dari KTM

BeritaBalap.com- Kejuaraan dunia Supercross 2021 putaran 3 Houston (23/1) berlangsung penuh drama. Pasalnya, honda mengambil alih pimpinan klasemen 450SX meski kalah dari KTM. Dalam hal ini Cooper Webb kroser andalan Red Bull KTM Factory mampu mengasapi kroser HRC, Ken Roczen dilap akhir.

Lepas start, Cooper Webb meraih holeshot dan memimpin jalannya perlombaan disusul Ken Roczen dan Adam Cianciarulo. Memasuki menit ke-18, manufer Ken Roczen sukses mengambil alih pimpinan perlombaan setelah menyalip Cooper Webb.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin Supercross 2021 Putaran 3 Houston


Dilap-lap akhir saat perlombaan tersisa 1 menit lagi, Cooper Webb mampu menyalip Ken Roczen yang merasa terhalangi oleh Dean Wilson. ” “Saya berteriak di belakangnya, tetapi Wilson tidak bergerak untuk membersihkan jalan. Aku sudah belajar mengatasi gangguan seperti ini sekarang. Ini seperti itu. Kami hanya bisa melihat ke depan sekarang,” keluh Ken Roczen.

Atas kejadian tersebut, Ken Roczen mendapatkan kekalahan yang tragis di Houston. Meski demikian, mendapatkan peringkat ke-2 sudah cukup untuk mengambil alih pimpinan klasemen kelas 450SX dengan torehan poin sebanyak 60. Disusul Cooper Webb dan Justin Bracia diurutan ke-2 dan ke-3 yang sama-sama mengumpulkan poin sebanyak 59. Edhot / Foto : rockymountainatvmc

Facebook Comments

You May Also Like