Ternyata Robert Cong Sudah Jadi Pemilik Tim Yamaha Global, Tarung Sport 250 di Kejurnas MRS 2023

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang belum tahu. Makanya perlu tahu dan mengerti. Soal apa ? Ini menyangkut status Robert Cong yang sudah punya tim baru. Mantap kali !

Namanya Yamaha Global Ondolomon Racing Team yang bersaing di Kejurnas Sport 250 dalam hajatan Mandalika Racing Series 2023 (MRS 2023) di Sirkuit Mandalika Lombok NTB, akhir pekan ini (15-16 Juli).

Mantapnya lagi, pembalapnya adalah AM Fadly yang memang sudah populer dan pernah meraih juara umum AP250 dalam ARRC 2019 dan 2022.

koizumi
AM Fadly dipercaya untuk membesut pacuan YZF-R25 tim Yamaha Global Ondolomon Racing Team

Lebih lanjut, menarik untuk mengetahui alasan berdirinya tim ini ? Jangan kaget ya karena berhubungan dengan riset pacuan Yamaha. Yang pasti, Robert Cong sudah berani mengeluarkan uang yang cukup besar untuk setiap serinya.

“Ya, tim ini untuk persiapan sebelum melakukan balap Asia ARRC kelas Asia Production 250 (AP250), “ujar Robert Cong yang selama ini juga menjadi chief mechanic tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) di gelaran ARRC 2023.

“Kalau bicara biaya akomodasi sekitar 60 juta. Tapi itu belum termasuk persiapan motor dan start money pembalap, “tambah Robert Cong. BB1

Facebook Comments

You May Also Like