Tiada Lawan ! Abah Ican 73 X Jocell Dominasi Kemenangan Sport 2T Open dan Pemula di West Java Drag Bike 2024 Seri 4

BeritaBalap.com- Tiada lawan ! Abah Ican 73 X Jocell berhasil mendominasi kemenangan kelas Sport 2T Open dan Pemula diajang West Java Drag Bike 2024 Seri 4 yang digelar di lintasan non permanen Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat, pada Sabtu (24/8) lalu.

Kolaborasi tim antara Jocell yang dimotori oleh Andreas Wiratma akrab disapa Andreas Jocell dan Abah Ican 73 yang digawangi oleh Ican Supian ini berhasil tampil menawan dikelas-kelas Sport 2T Open maupun Pemula. Dragster andalan Abah Ican 73 X Jocell sukses menjadi yang tercepat disemua kelas Sport 2T Open maupun Pemula.

Dimuali dari Sport 2T 155c Frame Standar Open, dimana 3 dragster Abah Ican 73 X Jocell, Nanda Kancil, Vicky BP dan Arif Ucil sukses menyabet podium tertinggi, runner up dan podium ke-3. Selanjutnya, Vicky BP berhasil menyabet podium tertinggi dikelas Sport 2T 155cc TU Open dengan catatan waktu 6.888 detik.

koizumi

Catatan tersebut, sekaligus menjadikan Vicky BP menjadi joki tercepat pada gelaran balap persembahan Sumber Production. Ohiya, Arif Ucil juga turut menyumbang podium ke-5 dikelas Sport 2T 155cc TU Open catatan waktu 7.079 detik.

Andreas Wiratma (t-shirt hitam paling kiri) owner Jocell, Ican Supian, owner Abah Ican 73 (celana pendek hitam) dan Vicky BP yang sukses mencetak fastest of the day

Tak berhenti sampai di situ, Vicky BP melanjutkan dominasi kemenangannya. Tengok saja saat bersaing di kelas Sport 2T 155cc Frame Standar Pemula, Vicky kembali berdiri di podium teratas dengan waktu 7,141 detik. Dan di kelas Sport 2T 155cc TU Pemula, Vicky lagi-lagi menunjukkan superioritasnya dengan torehan waktu 6,897 detik.

BACA JUGA : Hasil Juara West Java Drag Bike 2024 Seri 4 Cimahi

Andreas Jocell, saat diwawancarai, dengan rendah hati berkata, “Puji Tuhan mas, tim kita sedang hoki,” ujranya yang mengisyaratkan betapa mereka bersyukur atas keberhasilan ini. “Mudah-mudahan hasil ini menjadi pemacu semangat untuk tim agar kedepan bisa lebih baik lagi dalam meraih prestasi,” tukas Ican Supian yang diamini Andreas Jocell.

Dengan performa impresif yang ditunjukkan oleh Vicky BP dan rekan-rekannya, tim Abah Ican 73 dan Jocell telah mengukuhkan diri sebagai tim yang patut diperhitungkan di sisa seri West Java Drag Bike 2024 ini. Termasuk ajang balap adu kebut ditrek lurus lainnya ditanah air khususnya wilayah Jabar. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like