Tim F1 Red Bull Racing Perpanjang Kontrak Dengan Merk Jam Mewah TAG Heuer

BeritaBalap.com-Tim balap Formula One (F1) Red Bull Racing memastikan upaya perpanjangan kontrak dengan merk jam mewah, TAG Heuer hingga tahun 2021. Jadi melanjutkan kerjasama yang sudah berlangsung sejak tahun 2015.

“Kami sangat senang untuk memperpanjang kemitraan kami dengan TAG Heuer. Kami telah tumbuh bersama selama tiga tahun terakhir. TAG Heuer memiliki warisan yang kaya di Formula 1 dan kami dengan bangga mengumumkan kerjasama berikutnya, “ujar Christian Horner selaku principal tim Red Bull Racing.

“Aston Martin Red Bull Racing adalah tim muda yang menarik yang menangani tugas-tugas di Formula 1 dengan cara yang agak tidak konvensional. Pencapaiannya sejalan dengan moto kami #DontCrackUnderPressure. Bagi saya itu jelas untuk melanjutkan kemitraan ini, “tukas Stephane Bianchi selaku CEO TAG Heuer.

Bagi yang belum paham, Red Bull Racing yang bermarkas di Milton Keynes, Inggris selama ini tidak hanya menempakan TAG Heuer sebagai sponsor tim, juga melabeli mesin Renault yang mereka aplikasi dengan nama TAG Heuer. Nah, di musim 2019 nanti, Red Bull Racing berpindah ke lain hati. Siap menggunakan mesin Honda.

Ternyata nanti, pada logo mesin Honda RB15 juga akan ditemukan logo dari perusahaan jam tangan asal Swiss tersebut. Ini bukti kedekatan hubungan mereka. Bahkan infonya, akan diluncurkan pula jam spesial dari TAG Heuer untuk edisi Max Verstappen.

Sekilas informasi saja, TAG Heuer dimulai sebagai Uhrenmanufaktur Heuer AG yang didirikan pada 1860 oleh Edouard Heuer di St-Imier, Swiss. Kemudian pada tahun 1985, TAG Group membeli saham mayoritas di perusahaan hingga membentuk TAG Heuer. Lanjut lagi, tahun 1999 konglomerat asal Perancis, LVMH membeli hampir 100 persen dari perusahaan Swiss tersebut.  BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like