Tim MNFA Munthe Racing Team Kotabaru Kalsel Siap Tarung LFN HP969 Road Race Surabaya, Ridernya ?

BeritaBalap.com-Tim MNFA Munthe Racing Team asal Kotabaru Kalsel siap tarung dalam hajatan balap bergengsi tahun ini bertajuk LFN HP969 Road Race Championship 2024 di Sirkuit GBT Surabaya (23-24 Juni).

Yap, seperti kita ketahui bersama bahwa event ini merupakan dambaan bagi pencinta balap tanah air yang sudah lama merindukan hajatan milik pengusaha super sukses Haji Putra Rizky tersebut.

Gelaran ini ini tentunya bakal dihadiri tim-tim papan atas nasional Salah satu yang sudah terkonfirmasi hadir ialah tim MNFA Munthe Racing Team Kotabaru Kalsel. Dengan nama baru dari tim ini diharapkan bakal memberikan semangat lebih yang menjadi energy dalam pertarungan dilintasan nantinya.

koizumi

BACA (JUGA) : GHP Siap Bela Tim Aben Racing Di LFN HP969 Surabaya, ASM Tidak Diijinkan Yamaha ?

“Nama tim kita baru sekarang menjadi MNFA Munthe Racing Team Kotabaru. Nama ini saya ambil dari huruf depan 4 anak saya yaitu Mikha, Nathan, Feodora dan Adriella, “buka Andy Munthe selaku owner tim yang memang asyik diajak berkomunikasi.

Mengandalkan duet pembalap Kalimantan Rizki Abdi Nugroho, akrab disapa Kiki Jayan yang bertarung di kelas Bebek 2T UB 130 cc Expert dan Bebek 2T STD 125 cc Expert, kemudian nama besar pembalap senior Fitriansyah Kete yang bakal ditarungkan untuk kelas Bebek 2T UB 130 cc Expert.

BACA (JUGA) : Wow, Bima Aditya The Strokes55 Turunkan 12 Motor Tim Ziear Di LFN HP969 Road Race Surabaya

Sementara itu, adapula nama Argiya Farrel yang dipersiapkan untuk tampil pada kategori Novice yang akan bertarung 2 kelas yaitu Bebek 2T STD 116 cc dan juga Bebek 2Tak STD 125 cc.

Lebih istimewanya, tim ini juga dibackup 2 mekanik top saat ini yang sedang naik daun untuk garapan motor 2 tak, yaitu Bendol ABRT20 untuk kategori underbone dan AdukahH20 untuk garapan bebek standar. Penggemar balap nasional pasti tahu nama besar kedua tuner tersebut, terlebih dalam kategori bebek bakar 2 langkah.

BACA (JUGA) : Minggu-Senin Ya ! Ada Malam, Ada Pagi-Sore ! Ini Jadual LFN HP969 Road Race Surabaya (23-24 Juni)

Anyway, Andy Munthe menyambut dengan semangat tinggi event LFN HP969 Road Race Championship 2024. Terbukti timnya datang jauh hari sebelum pelaksanaan untuk mempersiapkan performa risetan motor dan pembalap yang oke punya tentunya.

“Karena di satu sisi dengan Bos Haji Putra, kita serumpun antara Batulicin dan Kotabaru bertetangga di Kalimantan Selatan, jadi saya dengan senang hati mengikuti balapan ini, apalagi tim kami disupport juga oleh beliau, “ungkap Andy Munthe kepada berita balap.

“Kita menargetkan masuk rombongan terdepan dan podium pastinya. Karena itu kami tim asal Kotabaru lebih awal datang ke Sirkuit GBT untuk latihan dan setting lebih awal yaitu mulai hari Sabtu 15 Juni kemarin, “imbuhnya.

Jospar alias jos parah ya kalau kata orang Jakarte. Mantap Bos ! R 4 NU Sitompul

Facebook Comments

You May Also Like