Tito Rabat Tinggalkan Marc VDS Honda, Gabung Avantia Racing (2018)

Beritabalap.com-Pebalap tim Marc VDS Honda, Tito Rabat dipastikan pindah tim untuk musim 2018. Rider asal Spanyol usia 28 tahun yang juga mantan juara seri Moto2 Qatar (2014) ini siap bergabung di Avintia Racing tahun depan. Sekilas info saja, Rabat memang pernah di Avintia Racing di tahun 2005.

“Saya sangat senang untuk menandatangani kontrak dengan tim Reale Avintia Racing dan balapan dengan Ducati untuk 2018. Saya pikir, kami telah melakukan pekerjaan dengan baik dalam dua tahun dengan Honda, tetapi saat ini memang sudah berubah. Sekarang saya memiliki kesempatan baru untuk menunjukkan bahwa saya bisa cepat dan kompetitif di MotoGP, “ujar Tito Rabat yang saat ini ada di posisi ke-18 klasemen sementara MotoGP 2017.

“Saya akan balapan dengan tim yang saya kenal sejak kecil, dengan motor yang menurut saya sesuai dengan ukuran dan gaya saya. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Ducati dan Reale Avintia Racing yang mempercayai saya, “tambah Tito Rabat. Tentu saja, keputusan ini mendapat respon dari bos tim Avintia Racing, Raul Romero yang menyebut Tito Rabat seperti anaknya sendiri.

koizumi

“Tito itu seperti anak laki-laki saya. Dia melakukan balap pertama di kejuaraan Spanyol dengan saya dan melakukan debutnya di balapn dunia juga bersama tim saya. Dia sering pindah tim namun kembai ke tim ini. Musim depan ia akan membesut GP17 yang dipakai kompetitif Dovizioso tahun ini, “tukas Raul Romero. BB1

Facebook Comments

You May Also Like