Tunjukan Kematangan, Chessy Meilandri Kuasai Kelas Rookie Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Tunjukan kematangan, Chessy Meilandri sukses menguasai kelas Rookie ajang Kejurda Road Race 2022 IMI Jabar 2022 yang berlangsung disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, (21-22/5) akhir pekan lalu. Tidak mudah bagi bocah yang akrab disapa Chessy ini untuk meraih juara dikeas Rookie.

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 Tasikmalaya

Maklum, Chessy yang berangkat start di grid kedua ini harus bersaing ketat dengan Akbar Abud Afdalah yang menempati pole position. Hyupe, kedua rider tersebut menyajikan tontonan yang mendebarkan lantaran keduanya saling melakukan take over dibarisan terdepan dari awal hingga bendera finish dikibarkan.

koizumi
Chessy Meilandri (H Putra 969) Raih Podium Tertinggi Kelas Rookie Gelaran Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 Tasikmalaya 

Mengibarkan nama besar tim H Putra 969 LFN Ristan Feze RT, Chessy terlihat sangat tenang memberikan tekanan kepada Akbar Abud Afdalah. Puncaknya, dilap-lap akhir Akbar Abud Afdalah yang melakukan kesalahan berhasil diambil alih posisinya oleh Chessy.

“Pokoknya harus selalu fokus dan tenang, jangan sampai membuat kesalahan. Pada akhirnya, bisa meraih podium tertinggi kelas Rookie,” kata Chessy yang dikawal oleh Fery Feze selaku mekanik tim yang terus melakukan riset setingan mesin untuk menghadapi OnePrix musim ini.

“Mudah-mudahan untuk kedepannya bisa lebih maksimal lagi, baik kematangan Chessy maupun soal setingan mesin. Meskipun belum bisa menjadi patokan, namun saya akan selalu memberikan setingan mesin yang terbaik untuk Chessy, “pungkas Fery Feze. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like